PERSEPSI KONSUMEN PADA TARIF XL ”Rp 0,00000...1 Sampe Puas” DAN FREKUENSI PENGGUNAAN TELEPON SELULER ANTARA PENGGUNA XL LAMA DAN PENGGUNA XL BARU

Kurniawan, Andre (2009) PERSEPSI KONSUMEN PADA TARIF XL ”Rp 0,00000...1 Sampe Puas” DAN FREKUENSI PENGGUNAAN TELEPON SELULER ANTARA PENGGUNA XL LAMA DAN PENGGUNA XL BARU. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.

[img] Text (COVER)
03.30.0260 Andre Kurniawan-cover.pdf

Download (128kB)
[img] Text (BAB I)
03.30.0260 Andre Kurniawan-bab1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (159kB)
[img] Text (BAB II Available Document Only in Soegijapranata Catholic University)
03.30.0260 Andre Kurniawan-bab2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (133kB)
[img] Text (BAB III Available Document Only in Soegijapranata Catholic University)
03.30.0260 Andre Kurniawan-bab3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (105kB)
[img] Text (BAB IV Available Document Only in Soegijapranata Catholic University)
03.30.0260 Andre Kurniawan-bab4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (123kB)
[img] Text (BAB V)
03.30.0260 Andre Kurniawan-bab5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (79kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
03.30.0260 Andre Kurniawan-dapuslamp.pdf

Download (100kB)

Abstract

Pasar seluler Indonesia sangatlah atraktif. Dalam 5 tahun ke depan bisnis telepon selular di Indonesia masih akan terus berjaya. Menurut prediksi Asosiasi Telekomunikasi Selular Indonesia (ATSI), jumlah pelanggan telepon diperkirakan akan mencapai 82,1 juta. Puncak pertumbuhan terjadi pada 2006 ke 2007, yakni dari 50,2 juta ke 72,5 juta pelanggan. Pada tahun 2005 ini, jumlah pelanggan selular diperkirakan bakal menjadi 40 juta. Persepsi konsumen merupakan hal yang penting untuk diperhatikan oleh perusahaan, sebab dengan adanya persepsi konsumen yang positif akan membuat konsumen melakukan tindakan positif terhadap pembelian sebuah produk perusahaan. Pada penelitian ini akan dianalisis mengenai persepsi konsumen tentang tarif XL yang menarik ini, dengan membedakan persepsi konsumen pengguna XL dan non pengguna XL. Maka berdasarkan pada uraian di atas, maka sehingga peneliti tertarik untuk melakukan penelitian dengan judul: “Persepsi Konsumen Pada Tarif XL Rp 0,00000…1 Sampe Puas Terhadap Frekuensi Penggunaan Telepon Seluler”. Perumusan masalah dalam penelitian ini dapat dirumuskan: “Apakah terdapat perbedaan persepsi konsumen pada tarif XL Rp 0,00000…1 Sampe Puas terhadap frekuensi penggunaan telepon seluler, dilihat dari pengguna XL dan non pengguna XL?”

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: > 650 Management > 658 Management > Consumer Satisfication
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Management
Depositing User: Mrs Ratnasasi Wijayanti
Date Deposited: 24 Apr 2016 11:04
Last Modified: 24 Apr 2016 11:04
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/8707

Actions (login required)

View Item View Item