EVALUASI INOVASI PRODUK JAMU TUNGGAL JAYA

KARUNA, HENDY (2012) EVALUASI INOVASI PRODUK JAMU TUNGGAL JAYA. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.

[img] Text (COVER)
06.30.0019 Hendy Karuna COVER.pdf

Download (89kB)
[img] Text (BAB I)
06.30.0019 Hendy Karuna BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (44kB)
[img] Text (BAB II avalible document only in Soegijapranata Catholic University)
06.30.0019 Hendy Karuna BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (63kB)
[img] Text (BAB III avalible document only in Soegijapranata Catholic University)
06.30.0019 Hendy Karuna BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (43kB)
[img] Text (BAB IV avalible document only in Soegijapranata Catholic University)
06.30.0019 Hendy Karuna BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (46kB)
[img] Text (BAB V)
06.30.0019 Hendy Karuna BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (34kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
06.30.0019 Hendy Karuna DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (37kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
06.30.0019 Hendy Karuna LAMPIRAN.pdf

Download (46kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui evaluasi inovasi produk jamu Tunggal Jaya. Berdasarkan pada hasil analisis dapat ditarik kesimpulan bahwa evaluasi inovasi produk jamu Tunggal Jaya dilakuakn melalui tahapan berikut ini: (1)Implementasi strategi pemasaran produk baru. Berdasarkan pada wawancara yang dilakukan oleh peneliti diketahui bahwa media promosi yang digunakan oleh pihak jamu Tunggal Jaya adalah melalui brosur dan kartu nama dan selama ini cukup efektif. (2)Penelesuruan kepuasan konsumen. Dilihat dari media promosi konsumen tidak puas, tetapi lebih besar daripada kinerja sehingga menghasilkan selisih negatif dan menunjukkan konsumen masih tidak puas sehingga pihak produsen jamu Tunggal Jaya harus memperbaiki lagi untuk kemasan, desain dan rasa jamu. (3)Memonitor inovasi ulang perubahan / saran produk. Sebaiknya dapat dilakukan penambahan rasa variasi produk dan rasa lebih enak lagi. Desain ulang perlu diperbaiki dalam meningkatkan kualitas, rasa dan kemasan. (4)Mengobservasi kegunaan produk / kunci untuk melakukan desain ulang. Desain ulang yang harus dilakukan adalah dalam hal variasi rasa, kemasan dan desain kualitas produk sirup jamu. (5) Menelusuri pemeliharaan produk / kunci untuk melakukan desain ulang. Cara perusahaan melakukan pemeliharaan kualitas produk saat ini adalah dengan melakukan packing dengan higienis

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: > 650 Management
> 650 Management > 658 Management > Production Management
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Management
Depositing User: Mrs Christiana Sundari
Date Deposited: 02 May 2016 05:51
Last Modified: 02 May 2016 05:51
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/8669

Actions (login required)

View Item View Item