ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KETIDAKLOYALAN KONSUMEN DALAM BERBELANJA PADA SWALAYAN “BINTANG TERANG” JUWANA

Setiawan, Dedy (2008) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KETIDAKLOYALAN KONSUMEN DALAM BERBELANJA PADA SWALAYAN “BINTANG TERANG” JUWANA. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.

[img]
Preview
Text (COVER)
04.30.0021 Dedy Setiawan COVER.pdf

Download (285kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
04.30.0021 Dedy Setiawan BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (110kB)
[img] Text (BAB II Available document only in library of Soegijapranata Catholic University)
04.30.0021 Dedy Setiawan BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (149kB)
[img] Text (BAB III Available document only in library of Soegijapranata Catholic University)
04.30.0021 Dedy Setiawan BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (140kB)
[img] Text (BAB IV Available document only in library of Soegijapranata Catholic University)
04.30.0021 Dedy Setiawan BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (180kB)
[img] Text (BAB V)
04.30.0021 Dedy Setiawan BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (104kB)
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
04.30.0021 Dedy Setiawan DAPUS.pdf

Download (74kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LAMPIRAN)
04.30.0021 Dedy Setiawan LAMPIRAN.pdf

Download (117kB) | Preview

Abstract

Saat ini, dunia usaha dirasakan semakin pesat perkembangannya khususnya pada bidang perdagangan yang bergerak di industri ritel seperti supermarket atau swalayan. Untuk dapat bersaing maka setiap swalayan harus dapat memberikan kepuasan kepada konsumennya. Kepuasan merupakan pengukuran langsung bagaimana konsumen tersebut tetap loyal terhadap swalayan. Di kota Juwana, perkembangan bisnis swalayan ini cukup kompetitif dimana terdapat toko eceran yang lokasinya sangat berdekatan. Namun, untuk menghadapi persaingan ini pihak manajemen Swalayan “Bintang Terang” Juwana telah menerapkan beberapa strategi, diantaranya meliputi faktor produk, faktor harga, faktor pelayanan, faktor lokasi, faktor promosi, faktor personel toko dan faktor lingkungan fisik toko. Selain itu, juga melakukan perbaikan-perbaikan untuk meningkatkan loyalitas konsumennya. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui faktor-faktor yang berpengaruh paling dominan terhadap ketidakloyalan konsumen.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 658 Management > Consumer Satisfication
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Management
Depositing User: Mrs Ratnasasi Wijayanti
Date Deposited: 12 Apr 2016 08:59
Last Modified: 12 Apr 2016 08:59
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/8493

Actions (login required)

View Item View Item