KUALITAS JASA PADA LEMBAGA BAHASA DAN PENDIDIKAN PROFESIONAL (LBPP) LIA SRONDOL SQUARE SEMARANG

Arjunanto, Rizky Dwi (2009) KUALITAS JASA PADA LEMBAGA BAHASA DAN PENDIDIKAN PROFESIONAL (LBPP) LIA SRONDOL SQUARE SEMARANG. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.

[img] Text (COVER)
04.30.0197 Rizky D Arjunanto-cover.pdf

Download (125kB)
[img] Text (BAB I)
04.30.0197 Rizky D Arjunanto-bab1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (126kB)
[img] Text (BAB II Available Document Only in Library of Soegijapranata Catholic University)
04.30.0197 Rizky D Arjunanto-bab2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (149kB)
[img] Text (BAB III Available Document Only in Library of Soegijapranata Catholic University)
04.30.0197 Rizky D Arjunanto-bab3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (163kB)
[img] Text (BAB IV Available Document Only in Library of Soegijapranata Catholic University)
04.30.0197 Rizky D Arjunanto-bab4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (234kB)
[img] Text (BAB V)
04.30.0197 Rizky D Arjunanto-bab5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (122kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
04.30.0197 Rizky D Arjunanto-dapuslamp.pdf

Download (101kB)

Abstract

Kualitas Jasa yang diberikan oleh LBPP LIA Srondol Square berupa bimbingan/kursus Pendidikan Bahasa Inggris yang terdiri dari beberapa Kelas Program sesuai umur dan tingkat kemampuan siswanya. Permasalahan yang dibahas dalam penelitian ini adalah sbb: (1) Bagaimana kualitas jasa pada LBPP LIA Srondol Square Semarang berdasarkan Gap antara harapan konsumen dan persepsi manajemen ? (2) Bagaimana tingkat kinerja dan harapan konsumen atas atribut-atribut jasa layanan pada LBPP LIA Srondol Square ?

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: > 650 Management > 658 Management > Marketing Management
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Management
Depositing User: Mrs Ratnasasi Wijayanti
Date Deposited: 12 Apr 2016 08:55
Last Modified: 12 Apr 2016 08:55
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/8380

Actions (login required)

View Item View Item