ANALISIS PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (STUDI KASUS PADA MEGA JAYA EMBROIDERY)

Hardiman, Andreas Surya (2008) ANALISIS PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (STUDI KASUS PADA MEGA JAYA EMBROIDERY). Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.

[img] Text (COVER)
04.30.0127 Andreas Surya Hardiman-cover.pdf

Download (148kB)
[img] Text (BAB I)
04.30.0127 Andreas Surya Hardiman-bab1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (69kB)
[img] Text (BAB II available document only in library of Soegijapranata Catholic University)
04.30.0127 Andreas Surya Hardiman-bab2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (100kB)
[img] Text (BAB III available document only in library of Soegijapranata Catholic University)
04.30.0127 Andreas Surya Hardiman-bab3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (93kB)
[img] Text (BAB IV available document only in library of Soegijapranata Catholic University)
04.30.0127 Andreas Surya Hardiman-bab4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (99kB)
[img] Text (BAB V)
04.30.0127 Andreas Surya Hardiman-bab5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (52kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
04.30.0127 Andreas Surya Hardiman-dapuslamp.pdf

Download (68kB)

Abstract

Semakin maraknya persaingan yang ada dalam setiap bisnis dewasa ini mendorong bagi setiap pebisnis untuk semakin meningkatkan kualitas pelayanan yang diberikan kepada setiap konsumennya sehingga mereka merasa puas. Jika seorang konsumen merasa puas maka ia akan menjadi loyal terhadap sebuah produk atau suatu perusahaan. Hubungan antara kepuasan konsumen dengan loyalitas pelanggan seakan-akan telah menjadi suatu pola hubungan yang hampir menjadi hukum dalam perilaku konsumen. Mega Jaya Embroidery merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang pelayanan jasa bordir. Dengan adanya kepuasan yang semakin tinggi dari seorang konsumen terhadap suatu perusahaan, maka akan dapat semakin meningkatkan loyalitas mereka terhadap perusahaan atau organisasi yang bersangkutan. Maka berdasarkan pada uraian di atas, penelitian ini berjudul: ”PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOY

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: > 650 Management > 658 Management > Consumer Satisfication
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Management
Depositing User: Mrs Ratnasasi Wijayanti
Date Deposited: 12 Apr 2016 07:40
Last Modified: 12 Apr 2016 07:40
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/8335

Actions (login required)

View Item View Item