PENENTUAN STRATEGI OPERASI UNTUK MENCAPAI KEUNGGULAN KOMPETITIF PADA TOKO DYNASTY FASHION SEMARANG

SETYANINGRUM, VENNY (2008) PENENTUAN STRATEGI OPERASI UNTUK MENCAPAI KEUNGGULAN KOMPETITIF PADA TOKO DYNASTY FASHION SEMARANG. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.

[img] Text (COVER)
04.30.0024 Venny Setyaningrum-cover.pdf

Download (261kB)
[img] Text (BAB I)
04.30.0024 Venny Setyaningrum-bab1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (66kB)
[img] Text (BAB II Available document only in library of Soegijapranata Catholic University)
04.30.0024 Venny Setyaningrum-bab2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (96kB)
[img] Text (BAB III Available document only in library of Soegijapranata Catholic University)
04.30.0024 Venny Setyaningrum-bab3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (73kB)
[img] Text (BAB IV Available document only in library of Soegijapranata Catholic University)
04.30.0024 Venny Setyaningrum-bab4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (95kB)
[img] Text (BAB V)
04.30.0024 Venny Setyaningrum-bab5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (61kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
04.30.0024 Venny Setyaningrum-dapuslamp.pdf

Download (63kB)

Abstract

Keberhasilan suatu perusahaan dalam berkompetisi sangat bergantung bagaimana mereka dapat memberikan kepuasan kepada konsumen. Perkembangan dan persaingan bisnis saat ini menuntut setiap perusahaan untuk melakukan perbaikan kualitas secara terus-menerus yang disesuaikan dengan harapan konsumen. Setiap perusahaan berusaha untuk memperebutkan atau mempertahankan pangsa pasarnya. Kebutuhan manusia yang selalu berubah membawa dampak terhadap permintaan yang dinamis. Pentingnya penentuan strategi perusahaan adalah untuk mengantisipasi masalah-masalah dan kesempatan-kesempatan masa depan pada kondisi perusahaan yang berubah dengan cepat. Jika perusahaan tidak menyusun suatu strategi untuk bersaing maka perusahaan akan mengalami kekalahan dalam persaingan yang nantinya berakibat pada kelangsungan hidup perusahaan yang pendek.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: > 650 Management > 658 Management > Marketing Management
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Management
Depositing User: Mrs Ratnasasi Wijayanti
Date Deposited: 12 Apr 2016 07:21
Last Modified: 12 Apr 2016 07:21
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/8283

Actions (login required)

View Item View Item