ANALISIS TERHADAP STRATEGI PEMASARAN DALAM MENGANTISIPASI PERSAINGAN (STUDI KASUS DI DEALER SUZUKI JAYA SEMARANG)

Elisabeth, Maria Lisa (1997) ANALISIS TERHADAP STRATEGI PEMASARAN DALAM MENGANTISIPASI PERSAINGAN (STUDI KASUS DI DEALER SUZUKI JAYA SEMARANG). Other thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNIKA Soegijapranata.

[img]
Preview
Text (COVER)
93.30.1547 Maria Lisa Elisabeth COVER.pdf

Download (244kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
93.30.1547 Maria Lisa Elisabeth BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (112kB)
[img] Text (BAB II available document only in library of Soegijapranata Catholic University)
93.30.1547 Maria Lisa Elisabeth BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (614kB)
[img] Text (BAB III available document only in library of Soegijapranata Catholic University)
93.30.1547 Maria Lisa Elisabeth BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (179kB)
[img] Text (BAB IV available document only in library of Soegijapranata Catholic University)
93.30.1547 Maria Lisa Elisabeth BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text (BAB V)
93.30.1547 Maria Lisa Elisabeth BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (86kB)
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
93.30.1547 Maria Lisa Elisabeth DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (51kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LAMPIRAN)
93.30.1547 Maria Lisa Elisabeth LAMPIRAN.pdf

Download (514kB) | Preview

Abstract

Perkembangan bisnis sepeda motor mendorong semakin banyaknya jaringan dealer di Semarang. Keinginan untuk mem-perl uas pasar dan meningkatkan penjualan menimbulkan persai-ngan ketat diantara dealer - dealer tersebut. Agar dapat mengan t is ipas i persaingan mas ing - mas ing dealer menerapkan strategi pemasaran yang sama atau mendekati satu sama Iain-Hal ini dilakukan pula oleh SUZUKI JAYA sebagai perusa¬haan yang akan melakukan terobosan dalam masyarakat. SUZUKI JAYA harus dapat mengidentif ikas i kondisi persaingan yang ada, menyesuaikan dengan keadaan perusahaan dan selanjutnya mulai menerapkan strategi pemasaran yang sesuai. Strategi yang diterapkan disesuaikan dengan keadaan 1ingkungan karena perubahan 1ingkungan kompetitif member i kan pengaruh cukup besar bagi posisi SUZUKI JAYA baik di masa sekarang maupun di masa datang ...

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 658 Management > Sales management
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Management
Depositing User: Mr Ign. Setya Dwiana
Date Deposited: 22 Mar 2016 05:35
Last Modified: 22 Mar 2016 05:35
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/8124

Actions (login required)

View Item View Item