IDENTIFIKASI KINERJA SALESPEOPLE MENURUT PERSEPSI KONSUMEN (Studi pada Salespeople pada PT.Multi Top Indonesia Cabang Semarang)

ASTARI, ELISABETH DEWI (2011) IDENTIFIKASI KINERJA SALESPEOPLE MENURUT PERSEPSI KONSUMEN (Studi pada Salespeople pada PT.Multi Top Indonesia Cabang Semarang). Other thesis, Prodi Fakultas Ekonomi Manajemen Unika Soegijapranata.

[img] Text (COVER)
07.30.0010 Elisabeth Dewi Astari_COVER.pdf

Download (86kB)
[img] Text (BAB I)
07.30.0010 Elisabeth Dewi Astari_BAB I.pdf

Download (57kB)
[img] Text (BAB II Available Document Only In Soegijapranata Catholic University)
07.30.0010 Elisabeth Dewi Astari_BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (78kB)
[img] Text (BAB III Available Document Only In Soegijapranata Catholic University)
07.30.0010 Elisabeth Dewi Astari_BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (255kB)
[img] Text (BAB IV Available Document Only In Soegijapranata Catholic University)
07.30.0010 Elisabeth Dewi Astari_BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (93kB)
[img] Text (BAB V)
07.30.0010 Elisabeth Dewi Astari_BAB V.pdf

Download (37kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
07.30.0010 Elisabeth Dewi Astari_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (34kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui persepsi konsumen terhadap kualitas kinerja salespeople PT. Multi Top Indonesia Cabang Semarang. Sampel penelitian adalah 30 orang yang menjadi konsumen PT. Multi Top Indonesia. Pengumpulan data dimulai dari tanggal 9 Desember 2010 sampai dengan tanggal 20 Desember 2010 menggunakan metode wawancara terstruktur. Analisis data dilakukan dengan analisis deskriptif kualitatif dengan melalui

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: > 650 Management > 658 Management
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Management
Depositing User: Mrs. Frederika Kristin
Date Deposited: 25 Apr 2016 08:37
Last Modified: 25 Apr 2016 08:37
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/8054

Actions (login required)

View Item View Item