FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT BELI KONSUMEN PADA TOKO “LARESS COSMETICS” SEMARANG

WIJAYA, ANDY (2012) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT BELI KONSUMEN PADA TOKO “LARESS COSMETICS” SEMARANG. Other thesis, PROGDI FAKULTAS EKONOMI MANAJEMEN UNIKA SOEGIJAPRANATA.

[img] Text (COVER)
07.30.0009 Andy Wijaya_COVER.pdf

Download (76kB)
[img] Text (BAB I)
07.30.0009 Andy Wijaya_BAB I.pdf

Download (74kB)
[img] Text (BAB II Available Document Only In Soegijapranata Catholic University)
07.30.0009 Andy Wijaya_BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (114kB)
[img] Text (BAB III Available Document Only In Soegijapranata Catholic University)
07.30.0009 Andy Wijaya_BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (80kB)
[img] Text (BAB IV Available Document Only In Soegijapranata Catholic University)
07.30.0009 Andy Wijaya_BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (125kB)
[img] Text (BAB V)
07.30.0009 Andy Wijaya_BAB V.pdf

Download (67kB)

Abstract

Tujuan penelitian yang ingin dicapai melalui penyusunan skripsi ini antara lain adalah untuk Untukmengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi minat beli konsumen pada Toko “LARESS COSMETICS”, Semarang. Obyek pada penelitian ini adalah Toko “LARESS COSMETICS

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: > 650 Management > 658 Management
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Management
Depositing User: Mrs. Frederika Kristin
Date Deposited: 25 Apr 2016 08:37
Last Modified: 25 Apr 2016 08:37
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/8053

Actions (login required)

View Item View Item