ANALISIS KONTEN WORD OF MOUTH DAN POTENSI REKOMENDASI KUNJUNGAN KE PASAR IMLEK SEMAWIS (PIS) SEMARANG

Andryanus, Robert (2011) ANALISIS KONTEN WORD OF MOUTH DAN POTENSI REKOMENDASI KUNJUNGAN KE PASAR IMLEK SEMAWIS (PIS) SEMARANG. Other thesis, PRODI MANAJEMEN UNIKA SOEGIJAPRANATA.

[img]
Preview
Text (COVER)
06.30.0156 Robert Andryanus-Cover.pdf

Download (124kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
06.30.0156 Robert Andryanus-BAB I.pdf

Download (77kB) | Preview
[img] Text (BAB II)
06.30.0156 Robert Andryanus-BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (127kB)
[img] Text (BAB III)
06.30.0156 Robert Andryanus-BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (79kB)
[img]
Preview
Text (BAB IV)
06.30.0156 Robert Andryanus-BAB IV.pdf

Download (323kB) | Preview

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah: (1) Untuk mengetahui info apa yang didapat oleh mahasiswa Unika Soegijapranata dari dalam dan luar kota Semarang dan dari dalam kota Semarang terkait dengan Pasar Imlek Semawis. (2) Untuk mengetahui tanggapan terhadap Pasar Imlek Semawis. (3) Untuk mengetahui bagi yang sudah mengunjungi cerita apa yang akan diceritakan oleh pendatang tentang Pasar Imlek Semawis pada saudara atau keluarga di rumah. (4) Untuk mengetahui minat merekomendasikan kepada saudara atau keluarga untuk berkunjung ke Pasar Imlek SemawisPenelitian ini mengambil lokasi pada pasar Semawis yang terletak di jalan Gang Warung Semarang

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: > 650 Management > 658 Management > Marketing Management
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Management
Depositing User: Mrs Ratnasasi Wijayanti
Date Deposited: 12 Apr 2016 07:14
Last Modified: 04 Mar 2019 04:07
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/7806

Actions (login required)

View Item View Item