ANALISIS KEPERCAYAAN AUDIENCE TERHADAP BRAND PROMISE “4X LEBIH CERAH SEKETIKA” PADA IKLAN TELEVISI PRODUK VASELINE INSTA FAIR (STUDI KASUS MAHASISWA UNIKA SOEGIJAPRANATA)

Nirmaladewi, Novi (2015) ANALISIS KEPERCAYAAN AUDIENCE TERHADAP BRAND PROMISE “4X LEBIH CERAH SEKETIKA” PADA IKLAN TELEVISI PRODUK VASELINE INSTA FAIR (STUDI KASUS MAHASISWA UNIKA SOEGIJAPRANATA). Other thesis, Unika Soegijapranata Semarang.

[img]
Preview
Text (cover)
12.32.0019 Novi Nirmaladewi COVER.pdf

Download (729kB) | Preview
[img] Text (bab 1)
12.32.0019 Novi Nirmaladewi BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (439kB)
[img] Text (bab 2)
12.32.0019 Novi Nirmaladewi BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (466kB)
[img] Text (bab 3)
12.32.0019 Novi Nirmaladewi BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (123kB)
[img] Text (bab 4)
12.32.0019 Novi Nirmaladewi BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (685kB)
[img] Text (bab 5)
12.32.0019 Novi Nirmaladewi BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (218kB)
[img]
Preview
Text (lampiran)
12.32.0019 Novi Nirmaladewi LAMPIRAN.pdf

Download (232kB) | Preview
[img]
Preview
Text (daftar pustaka)
12.32.0019 Novi Nirmaladewi PUSTAKA.pdf

Download (113kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah audience televisi mempercayai brand promise “4x lebih cerah seketika” iklan produk Vaseline Insta Fair dan mengetahui tanggapan konsumen setelah menggunakan produk Vaseline Insta Fair berkaitan dengan brand promise yang dijanjikan oleh Vaseline Insta Fair. Populasi dalam penelitian ini adalah para mahasiswi UNIKA Soegijapranata yang melihat iklan Vaseline Insta Fair, jumlah populasi mahasiswi dalam penelitian ini jumlahnya tidak diketahui. Untuk mewakili populasi pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan metode purposive sampling , dimana menggunakan 20 responden yang merupakan mahasiswi UNIKA Soegijapranata dengan kriteria yang sudah ditentukan. Penelitian ini menggunakan metode pengumpulan data yaitu dengan wawancara. Hasil penelitian menunjukkan bahwa, responden seimbang antara mereka yang mempercayai brand promise “4x lebih cerah seketika” maupun responden yang tidak mempercayai brand promise “4x lebih cerah seketika”. Selain itu responden merasa kecewa pada produk Vaseline Insta Fair yang akhirnya membawa rasa tidak puas dan merasa ditipu iklan produk tersebut, karena kenyataan produk yang ditampilkan di iklan tersebut tidak sesuai dengan produk yang beredar di masyarakat.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 300 Social Sciences > 330 Economics
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Management
Depositing User: Mr Agung Tri Hartadi
Date Deposited: 14 Jan 2016 06:41
Last Modified: 25 Aug 2023 01:22
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/7378

Actions (login required)

View Item View Item