STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA LEMBAGA PELATIHAN BAHASA ASING TERPADU "ASIA PACIFIC" DENGAN MENGGUNAKAN ANALISIS SWOT

LAYONO, YERIMIA (2014) STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA LEMBAGA PELATIHAN BAHASA ASING TERPADU "ASIA PACIFIC" DENGAN MENGGUNAKAN ANALISIS SWOT. Other thesis, Prodi Manajemen UNIKA Soegijapranata.

[img]
Preview
Text (COVER)
09.30.0078 Yerimia Layono COVER.pdf

Download (574kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
09.30.0078 Yerimia Layono BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (152kB)
[img] Text (BAB II Available Document Only in Soegijapranata Catholic University)
09.30.0078 Yerimia Layono BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (259kB)
[img] Text (BAB III Available Document Only in Soegijapranata Catholic University)
09.30.0078 Yerimia Layono BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (372kB)
[img] Text (BAB IV Available Document Only in Soegijapranata Catholic University)
09.30.0078 Yerimia Layono BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (245kB)
[img] Text (BAB V Available Document Only in Soegijapranata Catholic University)
09.30.0078 Yerimia Layono BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (106kB)
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
09.30.0078 Yerimia Layono DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (105kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LAMPIRAN)
09.30.0078 Yerimia Layono LAMPIRAN.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk merumuskan strategi pengembangan usaha yang dapat dilakukan Lembaga Pelatihan Bahasa Asing Terpadu ASIA PACIFIC. Menurut hasil wawancara dan dari hasil pembagian kuesioner kepada pelanggan LPBAT ASPAC didapat kekuatan, kelemahan, peluang, dan ancaman yang dimiliki oleh usaha tersebut. Dari faktor - faktor internal dan eksternal yang dimiliki, kemudian dilakukan analisis matriks IFE dan analisis matriks EFE. Dimana pemilik yang mengisi sendiri bobot dan peringkat dalam tabel IFE dab EFE, yang kemudian didapat total skor bobot dari IFE dan EFE yang akan menentukan posisi dari usaha tersebut dalam Matriks Internal Eksternal. Kemudian dianalisis kembali dengan menggunakan analisis SWOT sehingga didapat bermacam - macam strategi pengembangan usaha, yang selanjutnya disesuaikan dengan hasil dari Matriks Internal Eksternal sehingga didapat strategi pengembangan usaha yang sesuai dengan kondisi internal eksternal dari LPBAT ASPAC tersebut. Kata kunci : Matriks, Analisis, Strategi, Pengembangan Usaha, Internal, Eksternal, SWOT

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: > 650 Management > 658 Management > Marketing Management
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Management
Depositing User: Mrs Ratnasasi Wijayanti
Date Deposited: 27 Aug 2015 11:10
Last Modified: 27 Aug 2015 11:10
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/592

Actions (login required)

View Item View Item