ANALISIS PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP KUALITAS PRODUK SABUN B-LIGHT

ADIWIJAYA, ARIEF JULIUS (2012) ANALISIS PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP KUALITAS PRODUK SABUN B-LIGHT. Other thesis, Prodi Manajemen UNIKA Soegijapranata.

[img]
Preview
Text (COVER)
08.30.0219 Arief Julius Adiwijaya COVER.pdf

Download (149kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
08.30.0219 Arief Julius Adiwijaya BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (75kB)
[img] Text (BAB II Available document only in Soegijapranata Catholic University)
08.30.0219 Arief Julius Adiwijaya BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (64kB)
[img] Text (BAB III Available document only in Soegijapranata Catholic University)
08.30.0219 Arief Julius Adiwijaya BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (43kB)
[img] Text (BAB IV Available document only in Soegijapranata Catholic University)
08.30.0219 Arief Julius Adiwijaya BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (86kB)
[img] Text (BAB V)
08.30.0219 Arief Julius Adiwijaya BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (34kB)
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
08.30.0219 Arief Julius Adiwijaya DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (33kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LAMPIRAN)
08.30.0219 Arief Julius Adiwijaya LAMPIRAN.pdf

Download (38kB) | Preview

Abstract

mempengaruhi keputusan seseorang untuk membeli sebuah produk. Sabun cuci adalah salah satu contoh dimana kualitas merupakan faktor penting dalam mempengaruhi keputusan konsumen. Di dalam penelitian ini penentuan kriteria kualitas ditentukan lewat penyebaran kuesioner kepada 30 responden. Hasil penyebaran kuesioner tersebut memperoleh 5 kriteria yang menyebutkan bahwa sabun tersebut itu berkualitas atau tidak meliputi: irit, cepat membersihkan, dapat menghilangkan bau amis, tidak meninggalkan bekas sabun, dan dapat menghilangkan lemak. Langkah berikutnya adalah melakukan penyebaran kuesioner lebih lanjut untuk mengetahui persepsi responden terhadap kualitas sabun B-Light yang mengacu pada 5 kriteria. Setelah melalui semua tahapan dari hasil penyebaran kuesioner lebih lanjut hasil yang didapat menyatakan bahwa dari 5 kriteria sabun berkualitas kriteria dapat menghilangkan bau amis mendapat respon tertinggi yaitu 4,21 sedangkan untuk kriteria cepat membersihkan mendapat respon terendah sebesar 3,52. Dari hasil tersebut dapat disimpulkan bahwa sabun B-Light merupakan sabun yang berkualitas.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 100 Philosophy and Psychology > 150 Psychology > 152 Perception, movement, emotions & drives
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Management
Depositing User: Ms. Monica Maheswari
Date Deposited: 28 Oct 2015 01:50
Last Modified: 28 Oct 2015 01:50
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/5250

Actions (login required)

View Item View Item