FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENERIMAAN MAHASISWA UNIVERSITAS KATOLIK SOEGIJAPRANATA DALAM PENGGUNAAN VIRTUAL ACCOUNT

SKOLASTIKA, VERENA (2014) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENERIMAAN MAHASISWA UNIVERSITAS KATOLIK SOEGIJAPRANATA DALAM PENGGUNAAN VIRTUAL ACCOUNT. Other thesis, Prodi Akuntansi Unika Soegijapranata.

[img]
Preview
Text (COVER)
10.60.0169 Verena Skolastika COVER.pdf

Download (245kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
10.60.0169 Verena Skolastika BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (211kB)
[img] Text (BAB II)
10.60.0169 Verena Skolastika BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (198kB)
[img] Text (BAB III)
10.60.0169 Verena Skolastika BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (256kB)
[img] Text (BAB IV)
10.60.0169 Verena Skolastika BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (311kB)
[img] Text (BAB V)
10.60.0169 Verena Skolastika BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (159kB)
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
10.60.0169 Verena Skolastika DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (122kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LAMPIRAN)
10.60.0169 Verena Skolastika LAMPIRAN.pdf

Download (417kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Penerimaan Mahasiswa Universitas Katolik Soegijapranata Dalam Penggunaan Virtual Account. Sampel penelitian ini adalah seluruh mahasiswa aktif angkatan 2013 Universitas Katolik Soegijapranata. Faktor perceived usefulness dan perceive ease of use dengan menggunakan dasar TAM serta faktor perceive enjoyment, dalam penelitian ini mengemukakan bahwa ketiga faktor tersebut menjadi salah satu faktor yang mempengaruhi attitude toward using. Sedang untuk faktor trust sudah tidak lagi menjadi salah satu faktor yang mempengaruhi attitude toward using karena masyarakat cenderung memahami bahwa bank telah memiliki standar operasi prosedur tertentu yang aman. Hasil penelitian ini sejalan dengan riset sebelumnya seperti Davis (1989) dengan menggunakan dasar TAM mengemukakan hubungan positif antara attitude toward using terhadap behavioral intention pada teknologi baru yang ditawarkan bank kepada nasabah. Semakin menerima teknologi tersebut maka niat untuk terus menggunakannnya juga akan semakin tinggi.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 300 Social Sciences > 310 Statistics
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Accounting
Depositing User: Mrs Christiana Sundari
Date Deposited: 27 Aug 2015 01:41
Last Modified: 31 Oct 2016 06:42
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/431

Actions (login required)

View Item View Item