ANALISIS KEPUASAN KERJA KARYAWAN TATAP MUKA COFFE & WORK SEMARANG

ANGGRAENI, ADELLYA MAYA (2024) ANALISIS KEPUASAN KERJA KARYAWAN TATAP MUKA COFFE & WORK SEMARANG. Skripsi thesis, UNIVERSITAS KATOLIK SOEGIJAPRANATA.

[img]
Preview
Text
18.D1.0182-ADELLYA MAYA ANGGRAENI-COVER_a.pdf

Download (354kB) | Preview
[img] Text
18.D1.0182-ADELLYA MAYA ANGGRAENI-BAB I_a.pdf
Restricted to Registered users only

Download (393kB)
[img] Text
18.D1.0182-ADELLYA MAYA ANGGRAENI-BAB II_a.pdf
Restricted to Registered users only

Download (457kB)
[img] Text
18.D1.0182-ADELLYA MAYA ANGGRAENI-BAB III_a.pdf
Restricted to Registered users only

Download (647kB)
[img] Text
18.D1.0182-ADELLYA MAYA ANGGRAENI-BAB IV_a.pdf
Restricted to Registered users only

Download (494kB)
[img] Text
18.D1.0182-ADELLYA MAYA ANGGRAENI-BAB V_a.pdf
Restricted to Registered users only

Download (267kB)
[img]
Preview
Text
18.D1.0182-ADELLYA MAYA ANGGRAENI-DAPUS_a.pdf

Download (374kB) | Preview
[img] Text
18.D1.0182-ADELLYA MAYA ANGGRAENI-LAMP_a.pdf
Restricted to Registered users only

Download (662kB)

Abstract

Karyawan Tatap Muka Coffe & Work Semarang bertahan bekerja ditempat tersebut karena karyawan merasa puas dengan pekerjaan dan tempat kerjanya. Kepuasan kerja pegawai tidak hanya sekedar melakukan pekerjaan, tetapi terkait juga dengan aspek lain seperti melakukan interaksi dengan teman sekerja, atasan, mengikuti aturan-aturan dan lingkungan kerja tertentu yang seringkali tidak memadai atau kurang disukai. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan mendeskripsikan kepuasan kerja karyawan Tatap Muka Coffe & Work Semarang. Populasi dan sampel pada penelitian ini adalah Karyawan Tatap Muka Coffe & Work Semarang yang berjumlah 15 orang. Dalam penelitian ini teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah sensus, jadi sampel dalam penelitian ini adalah 15 Karyawan Tatap Muka Coffe & Work Semarang. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuesioner dan wawancara. Analisis data pada penelitian ini menggunakan dua teknik analisis yaitu analisis deskriptif. Data yang telah dikumpulkan melalui kuesioner dengan alat ukur Job Descriptive Index (JDI) yang dikembangkan oleh Smith, Kendall, dan Hulin (1969). Hasil penelitian menyatakan bahwa karyawan puas bekerja di Tatap Muka Coffe & Work, hal ini dibuktikan dari besarnya rata-rata kepuasan karyawan Tatap Muka Coffe & Work sebesar 3,22 yang berarti masuk ke dalam kategori puas. Karyawan Tatap Muka Coffe & Work sangat puas dengan rekan kerja, pekerjaan mereka sendiri dan atasan, namun karyawan Tatap Muka Coffe & Work tidak puas dengan imbalan dan kesempatan promosi yang ada di Tatap Muka Coffe & Work. Kata Kunci: Kepuasan Kerja, Job Descriptive Index (JDI)

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Management
Depositing User: mr. Jodi Armanto
Date Deposited: 03 Jul 2024 04:38
Last Modified: 03 Jul 2024 04:38
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/35783

Actions (login required)

View Item View Item