Analisis Endline Penerapan Disiplin Positif untuk Mewujudkan Profil Pelajar Pancasila (Jenjang SMP)

SARASWATI, RIKA (2023) Analisis Endline Penerapan Disiplin Positif untuk Mewujudkan Profil Pelajar Pancasila (Jenjang SMP). Project Report. Unicef and Yayasan Setara, Semarang. (Unpublished)

[img] Text
ST PENELITIAN UNICEF SETARA -OKT 23.pdf

Download (8MB)

Abstract

Untuk mengetahui sejauh mana disiplin positip ini diketahui, dipahami dan diterapkan oleh pendidik kepada peserta didik maka diperlukan penelitian untuk mengetahui penerapan disiplin positif dan pencegahan perundungan, kekerasan seksual dan intoleransi di jenjang SMP sebanyak 24 sekolah dari 12 provinsi di Indonesia yang dilakukan oleh Yayasan Setara, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi dengan dukungan UNICEF Indonesia.

Item Type: Monograph (Project Report)
Subjects: 300 Social Sciences > 340 Law
300 Social Sciences > 370 Education
Divisions: Faculty of Law and Communication > Department of Law
Depositing User: ms Rika Saraswati
Date Deposited: 25 Mar 2024 01:38
Last Modified: 25 Mar 2024 01:38
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/35054

Actions (login required)

View Item View Item