Analisis Endline Penerapan Disiplin Positif untuk Merdeka Belajar

SARASWATI, RIKA (2023) Analisis Endline Penerapan Disiplin Positif untuk Merdeka Belajar. Project Report. Unicef and Yayasan Setara, Semarang. (Unpublished)

[img]
Preview
Text
ST PENELITIAN UNICEF-SETARA -SEPT 23.pdf

Download (23MB) | Preview

Abstract

Untuk mengetahui sejauh mana disiplin positip ini diketahui, dipahami dan diterapkan oleh pendidik kepada peserta didik maka diperlukan penelitian untuk mengetahui penerapan disiplin positif dan pencegahan perundungan, kekerasan seksual dan intoleransi di jenjang SMA/SMK di sekolah yang iklim kebhinekaannya dinilai ‘merah’ di 34 provinsi di Indonesia yang dilakukan oleh Yayasan Setara, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi dengan dukungan UNICEF Indonesia.

Item Type: Monograph (Project Report)
Subjects: 300 Social Sciences > 340 Law
300 Social Sciences > 370 Education
Depositing User: ms Rika Saraswati
Date Deposited: 25 Mar 2024 01:36
Last Modified: 25 Mar 2024 01:36
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/35053

Actions (login required)

View Item View Item