REALISASI PAJAK PENGHASILAN PASAL 4 AYAT 2 DALAM UNDANG-UNDANG NOMOR 7 TAHUN 2021 TENTANG HARMONISASI PERATURAN PERPAJAKN STUDI PADA WAJIB PAJAK UMKM

METANTIANTO, IGNATIUS JORDY (2023) REALISASI PAJAK PENGHASILAN PASAL 4 AYAT 2 DALAM UNDANG-UNDANG NOMOR 7 TAHUN 2021 TENTANG HARMONISASI PERATURAN PERPAJAKN STUDI PADA WAJIB PAJAK UMKM. Project Report. Fakultas Ekonomi dan Bisnis - Program Studi Perpajakan. (Unpublished)

[img] Text
19.H1.0021-Ignatius Jordy M.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini membahas tentang Perubahan Pelaksanaan PPh Pasal 4 Ayat 2 dalam Undang-Undang Harmonisasi Peraturan Perpajakan pada Wajib Pajak Orang Pribadi. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui perubahan yang terjadi pada PPh 4 ayat 2 pada saat sebelum dan setelah diterapkannya UU HPP pada Wajib Pajak Tuan AZ. Masalah yang dikaji dalam penelitian ini adalah pembayaran yang dilakukan wajib pajak Tuan AZ sebelum adanya UU HPP, dampak setelah adanya Undang- Undang Republik Indonesia Nomor 7 Tahun 2021 tentang HPP pada bagian PPh terhadap omzet wajib pajak Tuan AZ. Metode yang digunakan adalah metode deskriptif. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah hasil dari dokumentasi arsip-arsip, wawancara yang dilakukan pada penanggung jawab kasus, serta studi kepustakaan. Kata Kunci : Harmonisasi Peraturan Perpajakan, PPh Final Pasal 4 ayat 2, UMKM.

Item Type: Monograph (Project Report)
Subjects: 300 Social Sciences > 330 Economics > Taxation
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Taxation
Depositing User: Ms Cristina Mayasari
Date Deposited: 17 Oct 2023 02:35
Last Modified: 17 Oct 2023 02:35
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/33312

Actions (login required)

View Item View Item