PRAKTIK PROFESI KEINSINYURAN PADA RANAH PEMBERDAYAAN MASYARAKAT – SWAKELOLA IRIGASI TERSIER – PEDESAAN DESA GONDORIYO KEC. BERGAS KAB. SEMARANG

GANIF, M SUBCHI (2023) PRAKTIK PROFESI KEINSINYURAN PADA RANAH PEMBERDAYAAN MASYARAKAT – SWAKELOLA IRIGASI TERSIER – PEDESAAN DESA GONDORIYO KEC. BERGAS KAB. SEMARANG. Project Report. Program Studi Teknik Sipil Unika Soegijapranata Semarang. (Unpublished)

[img] Text
20.B5.0007-M SUBCHI GANIF-COVER_a.pdf

Download (407kB)
[img] Text
20.B5.0007-M SUBCHI GANIF-BAB I-V_a.pdf
Restricted to Registered users only

Download (690kB)
[img] Text
20.B5.0007-M SUBCHI GANIF-LAMP_a.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)

Abstract

Program Percepatan Peningkatan Tata Guna Air Irigasi disingkat P3-TGAI dilaksanakan untuk mendukung kedaulatan pangan nasional sebagai perwujudan kemandirian ekonomi dengan menggerakkan sektor strategis ekonomi domestik melalui pemberdayaan masyarakat petani dalam perbaikan, rehabilitasi dan peningkatan jaringan irigasi secara partisipatif di wilayah pedesaan. P3-TGAI tersebut merupakan bagian dari pemberdayaan masyarakat petani untuk meningkatkan kinerja pengelolaan jaringan irigasi, dimulai dari perencanaan, pelaksanaan konstruksi, pengawasan, dan pengelolaan jaringan irigasi dengan melibatkan peran serta masyarakat sebagai pelaksana kegiatan. Sehubungan dengan adanya pandemik Corona Virus Disease 2019 yang selanjutnya disebut Covid-19 dan terkait upaya pencegahan serta pertimbangan perlu dilakukan upaya pencegahan penyebarannya bertujuan untuk mewujudkan keselamatan konstruksi, kesehatan kerja, keselamatan publik, dan keselamatan lingkungan pada setiap tahapan penyelenggaraan kegiatan P3-TGAI. perlu dilakukan percepatan program padat karya.

Item Type: Monograph (Project Report)
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 620 Engineering > 624 Civil engineering > Civil Engineering
Divisions: Faculty of Engineering > Engineer Professional Program
Depositing User: mr AM. Pudja Adjie Sudoso
Date Deposited: 19 Apr 2023 03:57
Last Modified: 19 Apr 2023 03:57
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/31522

Actions (login required)

View Item View Item