PENGARUH E-SERVQUAL TERHADAP E-SATISFACTION PADA NASABAH PT. BANK RAKYAT INDONESIA UNIT TLOGOSARI

EMILIA, SINDI BUDI (2023) PENGARUH E-SERVQUAL TERHADAP E-SATISFACTION PADA NASABAH PT. BANK RAKYAT INDONESIA UNIT TLOGOSARI. Masters thesis, Universitas Katholik Soegijapranata Semarang.

[img] Text
19.D3.0027-Sindi Budi Emilia-COVER_a.pdf

Download (962kB)
[img] Text
19.D3.0027-Sindi Budi Emilia-BAB I_a.pdf

Download (497kB)
[img] Text
19.D3.0027-Sindi Budi Emilia-BAB II_a.pdf
Restricted to Registered users only

Download (878kB)
[img] Text
19.D3.0027-Sindi Budi Emilia-BAB III_a.pdf

Download (760kB)
[img] Text
19.D3.0027-Sindi Budi Emilia-BAB IV_a.pdf

Download (1MB)
[img] Text
19.D3.0027-Sindi Budi Emilia-BAB V_a.pdf

Download (462kB)
[img] Text
19.D3.0027-Sindi Budi Emilia-DAPUS_a.pdf

Download (894kB)
[img] Text
19.D3.0027-Sindi Budi Emilia-LAMP_a.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian bertujuan untuk mengetahui pengaruh E-Servqual terhadap E-Satisfaction nasabah PT. Bank Rakyat Indonesia Unit Tlogosari. Penelitian ini menggunakan teknik sampling yaitu Purposive Sampling yaitu pengambilan anggota sampel dari populasi dengan pertimbangan tertentu (Sugiyono, 2016: 85). Pengambilan sampel dalam penelitian ini dilakukan dengan melihat karakteristik nasabah yang menggunakan BRIMO, QRIS, Brizzi dan SMS Banking. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Layanan Digital yang dibutuhkan oleh nasabah PT. Bank Rakyat Indonesia Unit Tlogosari adalah BRIMO, ATM, Brizzi & QRIS. Tingkat kepuasan nasabah BRI atas layanan digital berupa BRIMO, Brizzi, QRIS & SMS Banking berada dalam kategori Tinggi/Baik. Variabel E-Servqual yang terdiri dari dimensi Efficiency, Reliability, Responsiveness, Personal Needs, Fulfilment, Security/Trust, Ease of Use, Privacy berpengaruh positif & signifikan terhadap E-Satisfaction. Namun terdapat variabel Site Organization yang berpengaruh negatif terhadap E-Satisfaction.

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 658 Management
Divisions: Graduate Program in Management
Depositing User: mr AM. Pudja Adjie Sudoso
Date Deposited: 15 Mar 2023 06:12
Last Modified: 15 Mar 2023 06:12
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/31023

Actions (login required)

View Item View Item