PENGARUH SISTEM PENGUKURAN KINERJA DAN SISTEM PENGHARGAAN TERHADAP KINERJA MANAJERIAL ( Studi kasus pada PT BCA Tbk kanwil II Semarang )

KUSMAWIYANTI, LINDA (2008) PENGARUH SISTEM PENGUKURAN KINERJA DAN SISTEM PENGHARGAAN TERHADAP KINERJA MANAJERIAL ( Studi kasus pada PT BCA Tbk kanwil II Semarang ). Other thesis, Prodi Akuntansi Unika Seogijapranata.

[img]
Preview
Text (COVER)
06.61.0015 Linda Kusmawiyanti COVER.pdf

Download (237kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
06.61.0015 Linda Kusmawiyanti BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (135kB)
[img] Text (BAB II avalible document only in Soegijapranata Catholic)
06.61.0015 Linda Kusmawiyanti BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (166kB)
[img] Text (BAB III avalible document only in Soegijapranata Catholic)
06.61.0015 Linda Kusmawiyanti BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (127kB)
[img] Text (BAB IV avalible document only in Soegijapranata Catholic)
06.61.0015 Linda Kusmawiyanti BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (270kB)
[img] Text (BAB V)
06.61.0015 Linda Kusmawiyanti BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (86kB)
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
06.61.0015 Linda Kusmawiyanti DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (21kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LAMPIRAN)
06.61.0015 Linda Kusmawiyanti LAMPIRAN.pdf

Download (102kB) | Preview

Abstract

Program SMART BCA adalah program yang bertujuan untuk melakukan perbaikan disegala bidang, perbaikan tersebut antara lain membuat sistem pengukuran kinerja baru yang diberi nama Performance Manajemen bagi para manajer agar kualitas kinerjanya dapat lebih terukur, dan membuat sistem penghargaan baru untuk para manajer yang didasarkan pada hasil penilaian, tujuannya adalah menuju kesempurnaan pelayanan. Penulis tertarik untuk melihat pengaruh kepuasan manajer terhadap sistem pengukuran kinerja dan sistem penghargaan yang tercipta seiring program SMART BCA terhadap kinerja manajerial khususnya yang ada di BCA kanwil II Semarang. Peneliti memutuskan untuk menggunakan teknik sensus, sehingga seluruh populasinya digunakan, penulis mengirim kuisioner kepada 50 manajer PT BCA kanwil II Semarang, dari manajer tingkat bawah sampai tingkat atas. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer. Teknik yang digunakan peneliti untuk mengumpulkan data dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan metode kuisioner dan wawancara. Metode statistik yang digunakan untuk menguji hipotesis adalah regresi linear berganda. Hasil dari penelitian membuktikan bahwa semakin puas manajer terhadap sistem pengukuran kinerja maka semakin baik pula kinerja manajerial dan semakin puas manajer terhadap sistem penghargaan maka semakin baik pula kinerja manajerial.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: > 650 Management > 658 Management
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Accounting
Depositing User: Mrs Christiana Sundari
Date Deposited: 18 Sep 2015 12:54
Last Modified: 18 Sep 2015 12:54
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/3083

Actions (login required)

View Item View Item