HUBUNGAN ANTARA REGULASI DIRI DALAM BELAJAR DENGAN STRES AKADEMIK PADA MAHASISWA YANG SEDANG MENYUSUN SKRIPSI PADA MASA PANDEMI COVID-19

Mukti, Rosi Tri (2022) HUBUNGAN ANTARA REGULASI DIRI DALAM BELAJAR DENGAN STRES AKADEMIK PADA MAHASISWA YANG SEDANG MENYUSUN SKRIPSI PADA MASA PANDEMI COVID-19. Other thesis, Universitas Katholik Soegijapranata Semarang.

[img] Text
17.E1.0023-Rosi Tri Mukti-COVER_a.pdf

Download (1MB)
[img] Text
17.E1.0023-Rosi Tri Mukti-BAB I_a.pdf

Download (187kB)
[img] Text
17.E1.0023-Rosi Tri Mukti-BAB II_a.pdf
Restricted to Registered users only

Download (206kB)
[img] Text
17.E1.0023-Rosi Tri Mukti-BAB III_a.pdf

Download (211kB)
[img] Text
17.E1.0023-Rosi Tri Mukti-BAB IV_a.pdf

Download (277kB)
[img] Text
17.E1.0023-Rosi Tri Mukti-BAB V_a.pdf

Download (200kB)
[img] Text
17.E1.0023-Rosi Tri Mukti-BAB VI_a.pdf

Download (159kB)
[img] Text
17.E1.0023-Rosi Tri Mukti-DAPUS_a.pdf

Download (273kB)
[img] Text
17.E1.0023-Rosi Tri Mukti-LAMP_a.pdf

Download (8MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui hubungan antara regulasi diri dalam belajar dengan stres akademik pada mahasiswa yang sedang menyusun skripsi. Hipotesis yang diajukan pada penelitian ini yaitu adanya hubungan negatif antara regulasi diri dalam belajar dengan stres akademik. Subjek pada penelitian ini mahasiswa yang berasal dari empat fakultas (Fakultas Psikologi, Fakultas Hukum dan Komunikasi, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Fakultas Bahasa dan Seni) di Universitas Katolik Soegijapranata Semarang. Jumlah keseluruhan subjek sebanyak 117 mahasiswa yang diambil dengan teknik accidental sampling. Alat ukur yang digunakan yaitu skala regulasi diri dalam belajar dan skala stres akademik. Teknik analisis data menggunakan teknik korelasi Product Moment dari Pearson. Hasil penelitian menunjukkan nilai r

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 100 Philosophy and Psychology > 150 Psychology > Job Stress
Divisions: Faculty of Psychology > Department of Psychology
Depositing User: mr AM. Pudja Adjie Sudoso
Date Deposited: 11 Oct 2022 01:51
Last Modified: 11 Oct 2022 01:51
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/29650

Actions (login required)

View Item View Item