PENGARUH PERSONAL SELLING DAN SALURAN DISTRIBUSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN

Widanto, Marteen Christian (2022) PENGARUH PERSONAL SELLING DAN SALURAN DISTRIBUSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN. Other thesis, Universitas Katholik Soegijapranata Semarang.

[img]
Preview
Text
17.D1.0043-Marteen Christian Widanto-COVER_a.pdf

Download (435kB) | Preview
[img]
Preview
Text
17.D1.0043-Marteen Christian Widanto-BAB I_a.pdf

Download (309kB) | Preview
[img] Text
17.D1.0043-Marteen Christian Widanto-BAB II_a.pdf
Restricted to Registered users only

Download (278kB)
[img]
Preview
Text
17.D1.0043-Marteen Christian Widanto-BAB III_a.pdf

Download (253kB) | Preview
[img]
Preview
Text
17.D1.0043-Marteen Christian Widanto-BAB IV_a.pdf

Download (282kB) | Preview
[img]
Preview
Text
17.D1.0043-Marteen Christian Widanto-BAB V_a.pdf

Download (203kB) | Preview
[img]
Preview
Text
17.D1.0043-Marteen Christian Widanto-DAPUS_a.pdf

Download (146kB) | Preview
[img]
Preview
Text
17.D1.0043-Marteen Christian Widanto-LAMP_a.pdf

Download (669kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh personal selling dan saluran. Distribusi terhadap keputusan pembelian pada CV. Tanjung Emas Semarang. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitan ini adalah menggunakan metode kuantitatif. Populasi penelitian ini adalah Seluruh konsumen CV. Tanjung Emas Semarang tahun 2020 sebanyak 120 toko, kemudian diambil sampel sebanyak 40 responden. Teknik Sampling penelitian ini menggunakan teknik non probability sampling dengan teknik purposive sampling . Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner yang disebar secara langsung kepada sampel yang telah ditentukan. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda. Dalam penelitian ini didapati hasil bahwa personal selling berpengaruh terhadap keputusan pembelian dan saluran distribusi berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada CV. Tanjung Emas Semarang. Kesimpulan dalam penelitian ini adalah secara personal selling dan saluran distribusi berpengaruh secara parsial dan simultan terhadap keputusan pembelian pada CV. Tanjung Emas Semarang.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 658 Management
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Management
Depositing User: mr AM. Pudja Adjie Sudoso
Date Deposited: 29 Sep 2022 06:00
Last Modified: 29 Sep 2022 06:00
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/29477

Actions (login required)

View Item View Item