Layanan Digital untuk Meningkatkan Kesejahteraan

SUSILOWATI, MG. WESTRI KEKALIH (2018) Layanan Digital untuk Meningkatkan Kesejahteraan.

[img] Text
RadarSemarang-Layanan Digital untuk Meningkatkan Kesejahteraan 14 Feb 18.pdf

Download (643kB)

Abstract

Kesejahteraan adalah hak setiap orang. Namun, harus diakui bahwa dalam kenyataannya masih terdapat kelompok-kelompok masyarakat. tertentu yang belum dapat mencapai kesejahteraan tersebut. Pembangunan yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan justru terkadang tidak dapat diakses atau dinikmati oleh kelompok yang paling membutuhkan, yaitu masyarakat miskin

Item Type: Article
Subjects: 300 Social Sciences
300 Social Sciences > 330 Economics
300 Social Sciences > 330 Economics > Financial Economics
300 Social Sciences > 330 Economics > Financial Economics > Money
300 Social Sciences > 330 Economics > Macroeconomics
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Management
Depositing User: Ms MG. Westri Kekalih
Date Deposited: 17 Jun 2022 06:14
Last Modified: 17 Jun 2022 06:14
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/28814

Actions (login required)

View Item View Item