PERSEPSI KLIEN TERHADAP ATRIBUT-ATRIBUT KUALITAS AUDIT DAN PENGARUHNYA TERHADAP KEPUASAN KLIEN (STUDI EMPIRIS PADA SELURUH PERUSAHAAN DI SEMARANG)

HANDOKO, EVAN (2008) PERSEPSI KLIEN TERHADAP ATRIBUT-ATRIBUT KUALITAS AUDIT DAN PENGARUHNYA TERHADAP KEPUASAN KLIEN (STUDI EMPIRIS PADA SELURUH PERUSAHAAN DI SEMARANG). Other thesis, Prodi Akuntansi Unika Seogijapranata.

[img]
Preview
Text (COVER)
04.60.0157 Evan Handoko-COVER.pdf

Download (115kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
04.60.0157 Evan Handoko-BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (96kB)
[img] Text (BAB II avalible document only in Soegijapranata Catholic)
04.60.0157 Evan Handoko-BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (121kB)
[img] Text (BAB III avalible document only in Soegijapranata Catholic)
04.60.0157 Evan Handoko-BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (78kB)
[img] Text (BAB IV avalible document only in Soegijapranata Catholic)
04.60.0157 Evan Handoko-BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (162kB)
[img] Text (BAB V)
04.60.0157 Evan Handoko-BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (58kB)
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
04.60.0157 Evan Handoko-DAPUS.pdf

Download (56kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LAMPIRAN)
04.60.0157 Evan Handoko-LAMPIRAN.pdf

Download (220kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini merupakan replikasi dari penelitian Widagdo et al (2002) yang berjudul “ Analisis Pengaruh Atribut-Atribut Kualitas Audit Terhadap Kepuasan Klien ( Studi empiris pada perusahaan yang terdaftar di Bursa Efek Jakarta ) “. Penelitian ini menggunakan sampel dan waktu yang berbeda dari penelitian yang dilakukan oleh Widagdo et al (2002) sebelumnya. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk membuktikan apakah ke sebelas atribut kualitas audit berpengaruh terhadap kepuasan klien. Hasil dari penelitian ini adalah sepuluh kualitas audit yaitu pengalaman audit, memahami industri klien, responsif atas kebutuhan klien, menaati standar umum ,independensi, sikap hati - hati, komitmen yang kuat terhadap kualitas audit ,melakukan pekerjaan lapangan dengan tepat, standar etika yang tinggi, sikap skeptis tidak berpengaruh terhadap kepuasan klien. sedangkan satu atribut kualitas audit yaitu keterlibatan pimpinan KAP berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan klien.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: > 650 Management > 657 Accounting > Auditing
> 650 Management > 658 Management > Job Satisfaction
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Accounting
Depositing User: Mrs Christiana Sundari
Date Deposited: 17 Sep 2015 12:40
Last Modified: 17 Sep 2015 12:40
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/2783

Actions (login required)

View Item View Item