PERANCANGAN VISUAL PERMAINAN MONOPOLY SEBAGAI MEDIA INFORMASI KOTA LAMA SEMARANG

Janellan, Bavo (2021) PERANCANGAN VISUAL PERMAINAN MONOPOLY SEBAGAI MEDIA INFORMASI KOTA LAMA SEMARANG. Other thesis, Unika Soegijapranata.

[img] Text
17.L1.0047-Bavo Janellan-COVER_a.pdf

Download (474kB)
[img] Text
17.L1.0047-Bavo Janellan-BAB I_a.pdf

Download (283kB)
[img] Text
17.L1.0047-Bavo Janellan-BAB II_a.pdf
Restricted to Registered users only

Download (478kB)
[img] Text
17.L1.0047-Bavo Janellan-BAB III_a.pdf

Download (527kB)
[img] Text
17.L1.0047-Bavo Janellan-BAB IV_a.pdf

Download (2MB)
[img] Text
17.L1.0047-Bavo Janellan-BAB V_a.pdf

Download (161kB)
[img] Text
17.L1.0047-Bavo Janellan-DAPUS_a.pdf

Download (309kB)
[img] Text
17.L1.0047-Bavo Janellan-LAMP_a.pdf

Download (250kB)

Abstract

Kota Lama Semarang adalah tempat yang bersejarah di Kota Semarang, banyak bangun bangun kuno yang memiliki nilai budaya yang tinggi terlupakan oleh generasi muda akan sejarah yang ada di dalamnya dan juga kurangnya informasi yang didapatkan generasi muda dalam aspek Pendidikan terkait latar belakang kota lama Semarang khususnya terkait bangunan-bangunan kuno tersebut. Para generasi muda membutuhkan sebuah media informasitif yang tepat agar seiring dengan perkembangan mereka. Perpaduan antara boardgame dan informasi mengenai latar belakang kota lama Semarang dinilai ifektif bagi generasi muda yang gemar bermain game. Perancangan ini men ggunakan metode design thinking, 5W1H menjadi pilihan sebagai Strategi komunikasi dan strategi yang digunakan untuk promosi ialah AISAS.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 700 Arts and Recreation > 720 Architecture > Visual Communication
Divisions: Faculty of Architecture and Design > Department of Visual Communication Design
Depositing User: Mr Agung Tri Hartadi
Date Deposited: 18 Oct 2021 05:43
Last Modified: 18 Oct 2021 05:43
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/26914

Actions (login required)

View Item View Item