PENGARUH TRUST DAN LOYALTY TERHADAP ONLINE REPURCHASE INTENTION

Pratiwi, Maria Indah (2013) PENGARUH TRUST DAN LOYALTY TERHADAP ONLINE REPURCHASE INTENTION. Other thesis, Prodi Akuntansi UNIKA Soegijapranata.

[img]
Preview
Text (COVER)
09.60.0021 Maria Indah Pratiwi COVER.pdf

Download (236kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
09.60.0021 Maria Indah Pratiwi BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (265kB)
[img] Text (BAB II Available document only in Soegijapranata Catholic University)
09.60.0021 Maria Indah Pratiwi BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (359kB)
[img] Text (BAB III Available document only in Soegijapranata Catholic University)
09.60.0021 Maria Indah Pratiwi BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (321kB)
[img] Text (BAB IV Available document only in Soegijapranata Catholic University)
09.60.0021 Maria Indah Pratiwi BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (432kB)
[img] Text (BAB V)
09.60.0021 Maria Indah Pratiwi BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (197kB)
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
09.60.0021 Maria Indah Pratiwi DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (198kB) | Preview

Abstract

Trust dan loyalty konsumen dapat mempengaruhi konsumen saat berbelanja secara online. Dan kedua hal ini dapat mempengaruhi repurchase intention konsumen terhadap suatu website tertentu. Meningkatnya jumlah transaksi pembelian secara online didukung oleh semakin baiknya kemudahan penggunaannya, biaya akses dan telekomunikasi yang semakin murah dan harga komputer yang juga semakin murah. Dan pada umumnya, barang atau jasa yang dijual secara online relatif memiliki harga yang lebih murah. Maka atas uraian itu, penelitian ini ingin menguji fenomena ini karena setiap tahun jumlah pengguna yang bertransaksi secara online dan website baru yang bermunculan jumlahnya semakin banyak. Penelitian ini menggunakan kuesioner yang diisi oleh para konsumen yang pernah berbelanja secara online. Hasilnya ditemukan bahwa trust dan loyalty konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap online repurchase intention dan loyalty bukan merupakan variabel intervening antara trust dan online repurchase intention.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: > 650 Management > 657 Accounting > Accounting Information System
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Accounting
Depositing User: Mrs. Rini Yastuti
Date Deposited: 14 Sep 2015 12:31
Last Modified: 14 Sep 2015 12:31
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/2599

Actions (login required)

View Item View Item