Pengaruh Penerapan Total Quality Management Terhadap Kinerja Manajerial Dengan Sistem Pengukuran Kinerja Dan Sistem Penghargaan Sebagai Variabel Moderating (Studi Empiris pada Perusahaan Jasa di Semarang)

GUSSUTHAW, RANI JUSNIORA (2009) Pengaruh Penerapan Total Quality Management Terhadap Kinerja Manajerial Dengan Sistem Pengukuran Kinerja Dan Sistem Penghargaan Sebagai Variabel Moderating (Studi Empiris pada Perusahaan Jasa di Semarang). Other thesis, Prodi Akuntansi Unika Seogijapranata.

[img]
Preview
Text (COVER)
03.60.0071 Rani Jusniora Gussuthaw-Cover.pdf

Download (115kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
03.60.0071 Rani Jusniora Gussuthaw-BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (40kB)
[img] Text (BAB II avalible document only in Soegijapranata Catholic)
03.60.0071 Rani Jusniora Gussuthaw-BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (491kB)
[img] Text (BAB III avalible document only in Soegijapranata Catholic)
03.60.0071 Rani Jusniora Gussuthaw-BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (101kB)
[img] Text (BAB IV avalible document only in Soegijapranata Catholic)
03.60.0071 Rani Jusniora Gussuthaw-BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (129kB)
[img] Text (BAB V)
03.60.0071 Rani Jusniora Gussuthaw-BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (46kB)
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
03.60.0071 Rani Jusniora Gussuthaw-Dapus.pdf

Download (33kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LAMPIRAN)
03.60.0071 Rani Jusniora Gussuthaw-Lampiran.pdf

Download (174kB) | Preview

Abstract

Persaingan bisnis yang semakin ketat mendorong pelaku bisnis untuk meningkatkan efesiensi dan efektifitas serta kualitas produknya. Para pelaku bisnis tersebut menerapkan prinsip Total Quality Management (TQM). Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji kembali penerapan TQM dengan Sistem Pengukuran Kinerja dan Sistem Penghargaan yang mempunyai pengaruh terhadap Kinerja Manajerial dalam Perusahaan Jasa. Obyek penelitian ini adalah para middle manajer pada Perusahaan Jasa di Semarang. Data diberikan dengan memberikan kuesioner secara langsung di Perusahaan Jasa tersebut. Regresi berganda merupakan alat analisis yang digunakan untuk menguji hipotesis. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa TQM yang di dukung dengan Sistem Pengukuran Kinerja dan Sistem Penghargaan secara signifikan berpengaruh positif terhadap Kinerja Manajerial.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: > 650 Management > 658 Management
> 650 Management > 658 Management > Executive management > Total Quality Management
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Accounting
Depositing User: Mrs Christiana Sundari
Date Deposited: 10 Sep 2015 20:02
Last Modified: 10 Sep 2015 20:02
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/2518

Actions (login required)

View Item View Item