PENGARUH BAURAN PEMASARAN RESTORAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI BOURJUIS CAFÉ

Nugraha, Rahardian Adhitya (2020) PENGARUH BAURAN PEMASARAN RESTORAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI BOURJUIS CAFÉ. Other thesis, Unika Soegijapranata Semarang.

[img] Text (COVER)
15D10129_Rahardian - COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB I)
15D10129_Rahardian - BAB I.pdf

Download (401kB)
[img] Text (BAB II)
15D10129_Rahardian - BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (412kB)
[img] Text (BAB III)
15D10129_Rahardian - BAB III.pdf

Download (470kB)
[img] Text (BAB IV)
15D10129_Rahardian - BAB IV.pdf

Download (546kB)
[img] Text (BAB V)
15D10129_Rahardian - BAB V.pdf

Download (174kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
15D10129_Rahardian - DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh marketing mix (produk, harga, tempat, promosi, orang, bukti fisik dan proses) terhadap loyalitas pelanggan di Bourjuis Cafe,melalui penyebaran kuesioner kepada 96 responden. Sampel ditentukan secara purposive sampling. Responden dipilih dengan kriteria membeli minimal satu produk makanan atau minuman dan dimakan atau diminum di Bourjuis Café dan pernah mengunjungi Bourjuis Café minimal 2 kali. Jenis penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dengan metode teknik pengolahan datamenggunakan analisis regresi linier berganda. Hasilnya adalah secara secara parsial variabel bauran pemasaran tidak berpengaruh secara signifikan, namun secara simultan variabel bauran pemasaran berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan di Bourjuis Cafe.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 658 Management > Marketing Management
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Management
Depositing User: Mrs Christiana Sundari
Date Deposited: 05 Jan 2021 05:47
Last Modified: 05 Jan 2021 05:47
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/23023

Actions (login required)

View Item View Item