EVALUASI PEMAHAMAN, KOMITMEN DAN KONSISTENSI VISI, MISI, DAN TUJUAN PROGRAM STUDI UNTUK MENCAPAI VISI DAN CAPAIAN PEMBELAJARAN LULUSAN

KURNIASARI, WIDURI and SUDIMIN, THEODORUS EVALUASI PEMAHAMAN, KOMITMEN DAN KONSISTENSI VISI, MISI, DAN TUJUAN PROGRAM STUDI UNTUK MENCAPAI VISI DAN CAPAIAN PEMBELAJARAN LULUSAN. Project Report. Unika Soegijapranata, Semarang. (Unpublished)

[img] Text
Penelitian Pemahaman Visi Misi Program Studi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (941kB)

Abstract

Visi dan misi memiliki kedudukan yang penting bagi organisasi, tidak terkecuali untuk Program Studi. Visi dan misi sebagai bagian dari perencanaan strategis harus dibuat dengan sungguh-sungguh karena di dalamnya terkandung gambaran mengenai masa depan yang diidamkan. Visi dan misi yang baik adalah yang dibuat secara tertulis kemudian disosialisasikan kepada seluruh stakeholder organisasi, sehingga kesadaran akan masa depan yang diharapkan tidak hanya memandu para pemimpin organisasi, melainkan menjadi haluan seluruh warga dalam organisasi. Namun tidak menutup kemungkinan sebuah organisasi melakukan perubahan visi dan misi. Perubahan yang dimaksud harus mempertimbangkan beberapa aspek diantaranya adalah evaluasi dari visi dan misi saat ini, perubahan tuntuntan jaman, dan masukan dari stakeholder.

Item Type: Monograph (Project Report)
Subjects: 300 Social Sciences > 330 Economics
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Management
Depositing User: Mr Theodorus Sudimin
Date Deposited: 17 Sep 2020 07:53
Last Modified: 17 Sep 2020 07:53
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/22254

Actions (login required)

View Item View Item