Model Perilaku Investor Individu Berdasarkan Personaliti DISC, Siklus Hidup, dan Valuasi Perusahaan-Perusahaan BUMN, BUMD, serta Swasta di Pasar Modal Indonesia

Sitinjak, Elizabeth Lucky Maretha and Haryanti, Kristiana and Kurniasari, Widuri and Sasmito, Wisnu Djati Model Perilaku Investor Individu Berdasarkan Personaliti DISC, Siklus Hidup, dan Valuasi Perusahaan-Perusahaan BUMN, BUMD, serta Swasta di Pasar Modal Indonesia. Project Report. Universitas Katolik Soegijapranata, Semarang-Indonesia. (Unpublished)

[img] Text
ST_LAPORAN PENELITIAN_LAMPIRAN.pdf

Download (3MB)

Abstract

Pada tahun kedua ini, pelaksanaan penelitian untuk membentuk model keputusan investor individu lebih komprehensif dengan menggunakan metode AHP tercapai, bahkan memberikan bentuk kependekatan varian dari data yang telah diperoleh dengan menggunakan PLS-SEM. Formulasi yang telah dibentuk tahun sebelumnya tentang siklus bisnis perusahaan BUMN, BUMD, dan Swasta. Diuji kembali dengan bentuk memasukkan hasil tersebut dalam software simulasi yang membantu penelitian ini memperoleh data tentang keperilakukan keuangan para investor muda di Kota Semarang. Penelitian ini juga didukung oleh tiga penelitian payung bersama mahasiswa S1 Akuntansi (1 penelitian) maupun mahasiswa S2 Manajemen (2 penelitian). Ketiganya memilki hasil yang mendukung tujuan penelitian ini, yaitu analsis fundamental berdasarkan siklus perusahaan, rasio fundamental yang berdampak terhadap imbal hasil saham perusahaan BUMN, BUMD, dan Swasta, serta penelitian tentang perilaku investor individu terhadap media informasi sebagai variabel moderasi antara variabel strategi investasi serta variabel presepsi investor terdadap keputusan investasi saham. Berikut ini hasilpelaksanaan penelitian dari data, hasil, sampai dengan capaian luaran.

Item Type: Monograph (Project Report)
Subjects: 100 Philosophy and Psychology > 150 Psychology > 158 Applied psychology
600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 657 Accounting
600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 657 Accounting > Financial reports
600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 658 Management > Financial management
Divisions: Faculty of Economics and Business
Depositing User: Dr Elizabeth Lucky Maretha
Date Deposited: 15 Sep 2020 07:09
Last Modified: 15 Sep 2020 07:09
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/22146

Actions (login required)

View Item View Item