ANALISIS SINERGI RUANG LUAR DAN RUANG DALAM DALAM MENDUKUNG KEGIATAN SEKOLAH DASAR . KASUS SEKOLAH DASAR LEYANGAN, UNGARAN TIMUR, KABUPATEN SEMARANG

REJEKI, VG SRI ANALISIS SINERGI RUANG LUAR DAN RUANG DALAM DALAM MENDUKUNG KEGIATAN SEKOLAH DASAR . KASUS SEKOLAH DASAR LEYANGAN, UNGARAN TIMUR, KABUPATEN SEMARANG. Project Report. LPPM UNIKA SOEGIJAPRANATA. (Unpublished)

[img] Text
G1_19-20_LAPORAN AKHIR PENEL SINERGI RG LUAR DAN DALAM.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (3MB)

Abstract

Beberapa sekolah di Jawa Tengah berada pada daerah rawan, termasuk, salah satunya di SDN Leyangan. Penelitian ini dilakukan untuk mendukung kegiatan perencanaan pengembangan untuk merekayasa bangunan antara ruang terbuka dan tertutup. Dengan pertimbangan untuk meningkatkan kualitas belajar mengajar dan an pada proses belajar mengajar, malka Pemerintah Kabupaten Semarang melalui Dinas yang terkait, dalam hal ini Dinas Pendidikan kebudayaan Kepemudaan dan Olah Raga, berencana membangun bangunan baru untuk SDN Leyangan. penelitian ini guna mendapat Hasil analisis dapat dimanfaatkan untuk membuat perencanaan, sesuai dengan kebutuhan Sekolah Dasar yang ada. 2. Adanya ketepatan desain sesuai dengan unsur-unsur terkait menyangkut pekerjaan perencanaan yang sesuai kebutuhan 3. Pertimbangan penyelesaian masalah yang timbul atas permasalahan yang terjadi sejak dalam proses desain.

Item Type: Monograph (Project Report)
Subjects: 700 Arts and Recreation > 720 Architecture
Divisions: Faculty of Architecture and Design > Department of Architecture
Depositing User: Ms V.G. Sri Redjeki
Date Deposited: 11 Sep 2020 08:38
Last Modified: 11 Sep 2020 08:38
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/21896

Actions (login required)

View Item View Item