ANALISIS PERBEDAAN PERSEPSI KONSUMEN TRANSPORTASI OJEK ONLINE TERHADAP KUALITAS LAYANAN GRABBIKE DAN GO RIDE (Studi kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Katolik Soegijapranata)

WINARTO., DEJAN THALIA VIANNE (2019) ANALISIS PERBEDAAN PERSEPSI KONSUMEN TRANSPORTASI OJEK ONLINE TERHADAP KUALITAS LAYANAN GRABBIKE DAN GO RIDE (Studi kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Katolik Soegijapranata). Other thesis, UNIKA SOEGIJAPRANATA SEMARANG.

[img] Text
14.D1.0295 DEJAN THALIA VIANNE WINARTO (5.21)..pdf COVER.pdf

Download (820kB)
[img] Text
14.D1.0295 DEJAN THALIA VIANNE WINARTO (5.21)..pdf BAB I.pdf

Download (224kB)
[img] Text
14.D1.0295 DEJAN THALIA VIANNE WINARTO (5.21)..pdf BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (333kB)
[img] Text
14.D1.0295 DEJAN THALIA VIANNE WINARTO (5.21)..pdf BAB III.pdf

Download (382kB)
[img] Text
14.D1.0295 DEJAN THALIA VIANNE WINARTO (5.21)..pdf BAB IV.pdf

Download (20MB)
[img] Text
14.D1.0295 DEJAN THALIA VIANNE WINARTO (5.21)..pdf BAB V.pdf

Download (116kB)
[img] Text
14.D1.0295 DEJAN THALIA VIANNE WINARTO (5.21)..pdf DAPUS.pdf

Download (209kB)
[img] Text
14.D1.0295 DEJAN THALIA VIANNE WINARTO (5.21)..pdf LAMP.pdf

Download (19MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perbedaan persepsi konsumen terhadap kualitas layanan Price, Promotion, People, Process, dan Physical Evidence antara GrabBike dan Go-Ride. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian desktiptif. Sampel yang digunakan sebanyak 100 (seratus) responden dengan menggunakan teknik purposive sampling. Teknik pengujian instrumen dalam penelitian ini yaitu uji validitas dan reliabilitas, sedangkan teknik analisis data menggunakan uji normalitas, uji homogenitas, uji Mann Whitney-U, dan analisis deskriptif. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa tidak ada perbedaan persepsi konsumen terhadap kualitas layanan Price, Promotion, People, Process, dan Physical Evidence antara GrabBike dan Go-Ride

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: > 650 Management > 658 Management > Consumer Satisfication
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Management
Depositing User: mr AM. Pudja Adjie Sudoso
Date Deposited: 20 Mar 2020 05:11
Last Modified: 20 Mar 2020 05:11
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/20702

Actions (login required)

View Item View Item