PERANCANGAN MEDIA PROMOSI SEBAGAI STRATEGI MEMASARKAN JASA FOTOGRAFER DI SEMARANG

SALIM, IMMANUEL OCTAVIANUS (2019) PERANCANGAN MEDIA PROMOSI SEBAGAI STRATEGI MEMASARKAN JASA FOTOGRAFER DI SEMARANG. Other thesis, UNIKA SOEGIJAPRANATA SEMARANG.

[img] Text (COVER)
15.L1.0004 IMMANUEL OCTAVIANUS SALIM (2.18)..pdf COVER.pdf

Download (751kB)
[img] Text (BAB I)
15.L1.0004 IMMANUEL OCTAVIANUS SALIM (2.18)..pdf BAB I.pdf

Download (610kB)
[img] Text (BAB II)
15.L1.0004 IMMANUEL OCTAVIANUS SALIM (2.18)..pdf BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (866kB)
[img] Text (BAB III)
15.L1.0004 IMMANUEL OCTAVIANUS SALIM (2.18)..pdf BAB III.pdf

Download (619kB)
[img] Text (BAB IV)
15.L1.0004 IMMANUEL OCTAVIANUS SALIM (2.18)..pdf BAB IV.pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB V)
15.L1.0004 IMMANUEL OCTAVIANUS SALIM (2.18)..pdf BAB V.pdf

Download (139kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
15.L1.0004 IMMANUEL OCTAVIANUS SALIM (2.18)..pdf DAPUS.pdf

Download (149kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
15.L1.0004 IMMANUEL OCTAVIANUS SALIM (2.18)..pdf LAMP.pdf

Download (74kB)

Abstract

Perancangan media promosi fotografer berupa Website bertujuan untuk membantu para fotografer yang ada di Semarang dalam mempromosikan brand serta portfolionya. Pada website ini akan menampilkan daftar fotografer-fotografer yang ada di Semarang beserta hasil karyanya, sehingga mereka dapat dengan mudah dikenal oleh masyarakat. Perancangan ini dilakukan karena saat ini para fotografer terbatas dengan media promosi yang ada saat ini seperti instagram, dan facebook, sehingga para fotografer tersebut kurang dapat mempromosikan brand mereka secara lebih luas lagi. Berdasarkan hasil riset yang diperoleh melalui penyebaran kuesioner online telah didapati bahwa para fotografer saat ini belum memiliki website pribadi sebagai media promosi mereka, karena mereka hanya memanfaatkan media promosi yang sudah ada saat ini seperti Instagram, dan Facebook. Hal tersebut dikarenakan tinggi nya biaya yang dibutuhkan untuk pembuatan sebuah website untuk keperluan pribadi. Permasalahan tersebut dapat diselesaikan dengan menggunakan strategi komunikasi melalui media utama berupa Website Vendor Fotografi Semarang

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: > 650 Management > 658 Management > Marketing Management
Divisions: Faculty of Architecture and Design > Department of Visual Communication Design
Depositing User: Mr Lucius Oentoeng
Date Deposited: 22 Nov 2019 01:55
Last Modified: 22 Nov 2019 01:55
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/20267

Actions (login required)

View Item View Item