Pendampingan Pemasaran Melalui Perbaikan Kemasan Produk Makanan Ringan Pengusaha Kecil di Semarang Utara

AGUSTINI, DWI HAYU and NUGROHO, SAMUEL BINTANG and ADHITYAWAN, MARINO (2019) Pendampingan Pemasaran Melalui Perbaikan Kemasan Produk Makanan Ringan Pengusaha Kecil di Semarang Utara. Jurnal PATRIA - Kemasan UMKM, 1 (1). ISSN 2656-5455

[img] Text
Artikel-Kemasan UMKM.pdf

Download (218kB)

Abstract

Kemasan merupakan salah satu elemen strategi produk yang digunakan untuk menarik konsumen membeli produk. Pengusaha kecil biasanya kurang memperhatikan kemasan produknya sehingga produk yang dijual kurang memiliki daya tarik. Di sini, perbaikan kemasan digunakan dalam membantu pengusaha mitra untuk meningkatkan penjualan produk yang dihasilkannya. Perbaikan dengan proses pendampingan ini juga mencakup pemberian label dan informasi tentang produk kepada konsumen. Para pengusaha mitra telah berhasil menjual produknya dengan harga yang sedikit lebih tinggi karena kemasan yang lebih baik

Item Type: Article
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 660 Chemical engineering > Food Technology > Food Packaging
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Management
Depositing User: Mrs Christiana Sundari
Date Deposited: 21 Jan 2020 03:17
Last Modified: 21 Jan 2020 03:17
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/19965

Actions (login required)

View Item View Item