PENGARUH KUALITAS PRODUK dan HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU CONVERSE

Vurqoni, Ozzy Aziezi (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK dan HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU CONVERSE. Other thesis, UNIKA SOEGIJAPRANATA SEMARANG.

[img] Text (COVER)
13.30.0251 OZZY AZIEZI VURQONI (8.87)..pdf COVER.pdf

Download (4MB)
[img] Text (BAB I)
13.30.0251 OZZY AZIEZI VURQONI (8.87)..pdf BAB I.pdf

Download (619kB)
[img] Text (BAB II)
13.30.0251 OZZY AZIEZI VURQONI (8.87)..pdf BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (546kB)
[img] Text (BAB III)
13.30.0251 OZZY AZIEZI VURQONI (8.87)..pdf BAB III.pdf

Download (732kB)
[img] Text (BAB IV)
13.30.0251 OZZY AZIEZI VURQONI (8.87)..pdf BAB IV.pdf

Download (705kB)
[img] Text (BAB V)
13.30.0251 OZZY AZIEZI VURQONI (8.87)..pdf BAB V.pdf

Download (473kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
13.30.0251 OZZY AZIEZI VURQONI (8.87)..pdf DAPUS.pdf

Download (469kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
13.30.0251 OZZY AZIEZI VURQONI (8.87)..pdf LAMP.pdf

Download (1MB)

Abstract

Permasalahan dalam penelitian ini adalah terjadi penurunan dari sepatu sneakers merk Converse pada Top Brand Index, yang dikuatkan dari hasil prasurvey kepada mahasiswa FEB Unika Soegijapranoto yang menunjukkan keputusan pembelian sepatu Converse masih kalah dibandingkan merek lain. Tujuan dilakukannya penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian. Teknik analisis yang akan digunakan adalah metode analisis regresi berganda. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Katolik Soegijapranata Semarang. Sedangkan penentuan sampel dilakukan dengan purposive sampling yaitu pemilihan sampel berjumlah 59 orang responden yaitu mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Katolik Soegijapranata Semarang angkatan 2014 yang pernah membeli sepatu Converse. Berdasarkan hasil penelitian, secara parsial kualitas produk dan harga berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Kualitas produk dan harga secara bersama-sama mempengaruhi keputusan pembelian. Kata Kunci : Kualitas Produk, Harga, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 100 Philosophy and Psychology > 150 Psychology > 158 Applied psychology > Decision Making
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Management
Depositing User: Mr Lucius Oentoeng
Date Deposited: 16 Oct 2019 02:58
Last Modified: 16 Oct 2019 02:58
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/19836

Actions (login required)

View Item View Item