PENGARUH ATRIBUT PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI PADA PELANGGAN INDIHOME PT. TELKOM AKSES, SEMARANG)

Rakhmadhyanto, Andika (2019) PENGARUH ATRIBUT PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI PADA PELANGGAN INDIHOME PT. TELKOM AKSES, SEMARANG). Other thesis, UNIKA SOEGIJAPRANATA SEMARANG.

[img] Text (COVER)
13.30.0146 ANDIKA RAKHMADHYANTO (4.48)..pdf COVER.pdf

Download (325kB)
[img] Text (BAB I)
13.30.0146 ANDIKA RAKHMADHYANTO (4.48)..pdf BAB I.pdf

Download (229kB)
[img] Text (BAB II)
13.30.0146 ANDIKA RAKHMADHYANTO (4.48)..pdf BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (298kB)
[img] Text (BAB III)
13.30.0146 ANDIKA RAKHMADHYANTO (4.48)..pdf BAB III.pdf

Download (232kB)
[img] Text (BAB IV)
13.30.0146 ANDIKA RAKHMADHYANTO (4.48)..pdf BAB IV.pdf

Download (263kB)
[img] Text (BAB V)
13.30.0146 ANDIKA RAKHMADHYANTO (4.48)..pdf BAB V.pdf

Download (197kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
13.30.0146 ANDIKA RAKHMADHYANTO (4.48)..pdf DAPUS.pdf

Download (121kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
13.30.0146 ANDIKA RAKHMADHYANTO (4.48)..pdf LAMP.pdf

Download (1MB)

Abstract

Masalah yang terjadi adalah banyaknya keluhan pelanggan IndiHome kota Semarang yang menunjukkan ketidak puasan pelanggan terhadap produk dan jasa IndiHome PT. Telkom. Berdasarkan data prasurvey, diduga ketidak puasan ini dipengaruhi oleh atribut produk yang kurang sesuai dengan yang dijanjikan dan kualitas pelayanan yang dipandang kurang baik oleh pelanggan dan hal ini juga didukung oleh hasil penelitian sebelumnya. Tujuan dilakukannya penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh atribut produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan IndiHome. Teknik analisis yang akan digunakan adalah metode analisis regresi berganda. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan IndiHome PT. Telkom Akses, Semarang. Sedangkan penentuan sampel dilakukan dengan purposive sampling yaitu pemilihan sampel berjumlah 100 orang responden yaitu Pelanggan IndiHome PT. Telkom Akses, Semarang yang masih aktif berlangganan di daerah Pleburan, Semarang dan telah menggunakan IndiHome selama lebih dari 6 bulan. Berdasarkan hasil penelitian, secara parsial atribut produk dan kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan IndiHome. Atribut produk dan kualitas pelayanan secara bersama-sama mempengaruhi kepuasan pelanggan IndiHome. Kata Kunci : atribut produk, kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: > 650 Management > 658 Management > Consumer Satisfication
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Management
Depositing User: Mr Lucius Oentoeng
Date Deposited: 09 Jul 2019 07:42
Last Modified: 09 Jul 2019 07:42
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/19562

Actions (login required)

View Item View Item