EVALUASI PENERIMAAN PAJAK REKLAME DI KOTA MAGELANG

Mala, Maria Stephanie Gita (2019) EVALUASI PENERIMAAN PAJAK REKLAME DI KOTA MAGELANG. Other thesis, UNIKA SOEGIJAPRANATA SEMARANG.

[img] Text (COVER)
16.H1.0028 MARIA STEPHANIE GITA MALA (9.79)..pdf COVER.pdf

Download (663kB)
[img] Text (BAB I)
16.H1.0028 MARIA STEPHANIE GITA MALA (9.79)..pdf BAB I.pdf

Download (446kB)
[img] Text (BAB II)
16.H1.0028 MARIA STEPHANIE GITA MALA (9.79)..pdf BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (377kB)
[img] Text (BAB III)
16.H1.0028 MARIA STEPHANIE GITA MALA (9.79)..pdf BAB III.pdf

Download (454kB)
[img] Text (BAB IV)
16.H1.0028 MARIA STEPHANIE GITA MALA (9.79)..pdf BAB IV.pdf

Download (261kB)
[img] Text (BAB V)
16.H1.0028 MARIA STEPHANIE GITA MALA (9.79)..pdf BAB V.pdf

Download (223kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
16.H1.0028 MARIA STEPHANIE GITA MALA (9.79)..pdf DAPUS.pdf

Download (225kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
16.H1.0028 MARIA STEPHANIE GITA MALA (9.79)..pdf LAMP.pdf

Download (549kB)

Abstract

Pendapatan Asli Daerah (PAD) adalah salah satu sumber dana terbesar bagi kemajuan perkembangan suatu daerah. Salah satu jenis pajak yang dapat meningkatkan PAD adalah pajak reklame.Penelitian mengenai pajak reklame ini dilaksanakan di Badan Pengelola Keuagan dan Aset Daerah Kota Magelang. Pnelitian ini dlakukan untuk melihat seberapa besar proyeksi penerimaan pajak reklame selama delapan tahun ke depan dan bagaimana strategi untuk mencapai proyeksi tersebut.Di dalam penulisan hasil penelitian ini, penulis mengguanakan data sekunder yang diperoleh dari BPKAD Kota Magelang, data primer yang diperoleh dari hasil wawancara mengenai faktor penghambat dan pendukung penerimaan pajak reklame di Kota Magelang, Selama penelitian. ditemukan permasalahan yang sering muncul dalam proses merealisasikan penerimaan pajak reklame yaitu kurangnya kesadaran wajib pajak reklame dalam melakukan kewajibannya. Oleh karena itu, solusi yang dapat dilakukan oleh pemerintah daerah adalah sosialisasi pentingnya kontribusi para wajib pajak dalam pembangunan daerah melalui kewajibannya dibidang perpajakan. Dari hasil penelitian ini, penulis dapat memperkirakan proyeksi penerimaan pajak reklame selama delapan tahun ke depan, dan menentukan strategi yang dapat digunakan untuk mencapai proyeksi tersebut dan mengatasi permasalahan yang ada selama proses realisasi penerimaan pajak reklame. Kata Kunci : Proyeksi Penerimaan Pajak Reklame, Strategi

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 300 Social Sciences > 330 Economics > Taxation
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Taxation
Depositing User: Mr Lucius Oentoeng
Date Deposited: 02 Jul 2019 08:35
Last Modified: 21 Oct 2020 07:33
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/19340

Actions (login required)

View Item View Item