PENGARUH PEMINATAN PENGGUNAAN APLIKASI MOBILE SHOPPING MELALUI MODEL UNIFIED THEORY OF ACCEPTANCE AND USE OF TECHNOLOGY DI KOTA SEMARANG

Renaningsih, Fevy (2019) PENGARUH PEMINATAN PENGGUNAAN APLIKASI MOBILE SHOPPING MELALUI MODEL UNIFIED THEORY OF ACCEPTANCE AND USE OF TECHNOLOGY DI KOTA SEMARANG. Other thesis, UNIKA SOEGIJAPRANATA SEMARANG.

[img]
Preview
Text (COVER)
15.G1.0231 FEVY RENANINGSIH (9.9)..pdf COVER.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
15.G1.0231 FEVY RENANINGSIH (9.9)..pdf BAB I.pdf

Download (539kB) | Preview
[img] Text (BAB II)
15.G1.0231 FEVY RENANINGSIH (9.9)..pdf BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (268kB)
[img]
Preview
Text (BAB III)
15.G1.0231 FEVY RENANINGSIH (9.9)..pdf BAB III.pdf

Download (711kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB IV)
15.G1.0231 FEVY RENANINGSIH (9.9)..pdf BAB IV.pdf

Download (834kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB V)
15.G1.0231 FEVY RENANINGSIH (9.9)..pdf BAB V.pdf

Download (246kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
15.G1.0231 FEVY RENANINGSIH (9.9)..pdf DAPUS.pdf

Download (356kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LAMPIRAN)
15.G1.0231 FEVY RENANINGSIH (9.9)..pdf LAMP.pdf

Download (914kB) | Preview

Abstract

Aplikasi mobile shopping adalah aplikasi yang telah dirancang khusus untuk platform mobile seperti iOS, android, atau windows mobile untuk memudahkan aktivitas berbelanja online. Penelitian mencakup 26 daftar e-commerce yang telah menyediakan apliasi mobile yang telah tersedia pada Appsstore dan Playstore. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh minat penggunaan aplikasi mobile shopping menggunakan model Unified Theory Of Acceptance And Use Of Technolgy di Kota Semarang. Dalam penelitian ini dilakukan kepada 200 orang responden pengguna aplikasi mobile shopping di Kota Semarang. Hasil dari penelitian adalah (1) Performance Expectancy berpengaruh positif terhadap Behavioral Intention menggunakan aplikasi mobile shopping. (2) Effort Expectancy berpengaruh positif terhadap Behavioral Intention menggunakan aplikasi mobile shopping. (3) Social Influence berpengaruh positif terhadap Behavioral Intention menggunakan aplikasi mobile shopping. Kata Kunci: Behavioral Intention, Aplikasi Mobile, Shopping, E-commerce, UTAUT

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works > 005 Computer programming, programs & data > Information Systems
000 Computer Science, Information and General Works > 005 Computer programming, programs & data > Internet
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Accounting
Depositing User: Mr Lucius Oentoeng
Date Deposited: 01 Jul 2019 08:27
Last Modified: 10 Nov 2020 03:55
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/19319

Actions (login required)

View Item View Item