ANALISIS PENGARUH CITRA PERUSAHAAN, CITRA PEMAKAI, DAN CITRA PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN

Wijaya, Dwi Adi (2019) ANALISIS PENGARUH CITRA PERUSAHAAN, CITRA PEMAKAI, DAN CITRA PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN. Other thesis, UNIKA SOEGIJAPRANATA SEMARANG.

[img]
Preview
Text (COVER)
18.D1.0234 DWI ADI WIJAYA (8.9)..pdf COVER.pdf

Download (487kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
18.D1.0234 DWI ADI WIJAYA (8.9)..pdf BAB I.pdf

Download (336kB) | Preview
[img] Text (BAB II)
18.D1.0234 DWI ADI WIJAYA (8.9)..pdf BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (446kB)
[img]
Preview
Text (BAB III)
18.D1.0234 DWI ADI WIJAYA (8.9)..pdf BAB III.pdf

Download (352kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB IV)
18.D1.0234 DWI ADI WIJAYA (8.9)..pdf BAB IV.pdf

Download (485kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB V)
18.D1.0234 DWI ADI WIJAYA (8.9)..pdf BAB V.pdf

Download (318kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
18.D1.0234 DWI ADI WIJAYA (8.9)..pdf DAPUS.pdf

Download (319kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LAMPIRAN)
18.D1.0234 DWI ADI WIJAYA (8.9)..pdf LAMP.pdf

Download (946kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh dari citra perusahaan, citra pemakai, dan citra produk terhadap loyalitas pelanggan yang dilakukan pada perempuan pelanggan Virgin Cake & Bakery Semarang. Sampel pada penelitian ini berjumlah 40 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dan teknik analisis regresi linier berganda. Hasil dari analisis uji parsial menunjukkan bahwa variabel citra produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Sedangkan citra perusahaan dan citra pemakai tidak berpengaruh positif dan signifikan terhada loyalitas pelanggan. Tetapi hasil dari analisis uji simultan menunjukkan bahwa variabel citra perusahaan, citra pemakai, dan citra produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Kata Kunci: Citra Perusahaan, Citra Pemakai, Citra Produk, Loyalitas Pelanggan

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > Customers
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Management
Depositing User: Mr Lucius Oentoeng
Date Deposited: 28 Jun 2019 08:01
Last Modified: 20 Nov 2020 01:13
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/19267

Actions (login required)

View Item View Item