PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN, CITRA MEREK DAN PERSEPSI KUALITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG

Prisesta, Nehemia Okta (2018) PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN, CITRA MEREK DAN PERSEPSI KUALITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG. Other thesis, UNIKA SOEGIJAPRANATA SEMARANG.

[img] Text (COVER)
13.30.0248 NEHEMIA OKTA PRISESTA (9.66)..pdf COVER.pdf

Download (423kB)
[img] Text (BAB I)
13.30.0248 NEHEMIA OKTA PRISESTA (9.66)..pdf BAB I.pdf

Download (148kB)
[img] Text (BAB II)
13.30.0248 NEHEMIA OKTA PRISESTA (9.66)..pdf BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (142kB)
[img] Text (BAB III)
13.30.0248 NEHEMIA OKTA PRISESTA (9.66)..pdf BAB III.pdf

Download (124kB)
[img] Text (BAB IV)
13.30.0248 NEHEMIA OKTA PRISESTA (9.66)..pdf BAB IV.pdf

Download (161kB)
[img] Text (BAB V)
13.30.0248 NEHEMIA OKTA PRISESTA (9.66)..pdf BAB V.pdf

Download (100kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
13.30.0248 NEHEMIA OKTA PRISESTA (9.66)..pdf DAPUS.pdf

Download (98kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
13.30.0248 NEHEMIA OKTA PRISESTA (9.66)..pdf LAMP.pdf

Download (417kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Country of Origin, Citra Merek dan Persepsi kualitas terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Samsung. Sampel untuk penelitian ini adalah mahasiswa fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Katolik Soegijapranata Semarang berjumlah 90 responden. Teknik sampling dalam penelitian ini menggunakan Non Probability Sampling dengan Metode pengumpulan sampel menggunakan Quota Sampling Analisis data pada penelitian ini menggunakan bantuan program SPSS versi 23.. Hasil analisis menunjukan bahwa (1) Country of Origin tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Smartphone Samsung, (2) Citra Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Smartphone Samsung, (3) Persepsi Kualitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Smartphone Samsung, (4) Country of Origin, Citra Merek dan Persepsi Kualitas secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Smartphone Samsung. Kata kunci : Country of Origin, Citra Merek, Persepsi Kualitas, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 100 Philosophy and Psychology > 150 Psychology > 158 Applied psychology > Decision Making
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Management
Depositing User: Mr Lucius Oentoeng
Date Deposited: 09 Apr 2019 07:59
Last Modified: 09 Apr 2019 07:59
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/18574

Actions (login required)

View Item View Item