IDENTIFIKASI KUALITAS PELAYANAN JASA TRANSPORTASI DARAT BUS PO. SHANTIKA

HANDAYANI, RARACAHYA NITISARI (2018) IDENTIFIKASI KUALITAS PELAYANAN JASA TRANSPORTASI DARAT BUS PO. SHANTIKA. Other thesis, UNIKA SOEGIJAPRANATA SEMARANG.

[img]
Preview
Text (COVER)
13.30.0170 RARACAHYA NITISARI HANDAYANI (9.84)..pdf COVER.pdf

Download (948kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
13.30.0170 RARACAHYA NITISARI HANDAYANI (9.84)..pdf BAB I.pdf

Download (275kB) | Preview
[img] Text (BAB II)
13.30.0170 RARACAHYA NITISARI HANDAYANI (9.84)..pdf BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (151kB)
[img]
Preview
Text (BAB III)
13.30.0170 RARACAHYA NITISARI HANDAYANI (9.84)..pdf BAB III.pdf

Download (397kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB IV)
13.30.0170 RARACAHYA NITISARI HANDAYANI (9.84)..pdf BAB IV.pdf

Download (249kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB V)
13.30.0170 RARACAHYA NITISARI HANDAYANI (9.84)..pdf BAB V.pdf

Download (602kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
13.30.0170 RARACAHYA NITISARI HANDAYANI (9.84)..pdf DAPUS.pdf

Download (118kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LAMPIRAN)
13.30.0170 RARACAHYA NITISARI HANDAYANI (9.84)..pdf LAMP.pdf

Download (592kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menunjukan mengenai identifikisi kualitas pelayanan Jasa dari perusahaan Transportasi Darat Bus Po.Shantika. Dalam penelitian ini menggunakan 5 Dimensi Kualitas Jasa meliputi Keandalan, Daya Tanggap, Jaminan, Empati, Bukti Fisik. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh penumpang Bus Po.Shantika. Sampel ditentukan dengan teknik insidental dihitung menggunakan skala likert dari pernyataan kuesioner yang dibagikan. Hasil penelitian ini menunjukan kualitas pelayanan jasa menggunakan 5 Dimensi Kualitas Jasa berdasarkan perusahaan Po.Shantika dan diketahui hasil dengan meng identifikasi kualitas jasa setlah itu disimpulkan bagian dimensi kurang baik di perusahaan Bus Po.Shantika dan ditentukan pula memperbaikinya.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 658 Management > Executive management > Total Quality Management
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Management
Depositing User: Mr Lucius Oentoeng
Date Deposited: 09 Apr 2019 07:57
Last Modified: 04 Feb 2021 08:15
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/18571

Actions (login required)

View Item View Item