Pengaruh Partisipasi Pcmakai, Kemampuao Teknik Personal, Ukuran Organisasi, Dukuogan Top Maoajemen, Formalisasi Pengembangao Sistem Informasi, Program Pendidikan dan Pelatihan Terhadap Kinerja Sistem Informasi Akuntansi (Survey Pada BPR di kota Semarang)

Prasatya, Jerry Agung (2014) Pengaruh Partisipasi Pcmakai, Kemampuao Teknik Personal, Ukuran Organisasi, Dukuogan Top Maoajemen, Formalisasi Pengembangao Sistem Informasi, Program Pendidikan dan Pelatihan Terhadap Kinerja Sistem Informasi Akuntansi (Survey Pada BPR di kota Semarang). Other thesis, Unika Soegijapranata Semarang.

[img] Text (COVER)
0-Cover.pdf

Download (565kB)
[img] Text (BAB I)
1-BAB 1.pdf

Download (358kB)
[img] Text (BAB II)
2-BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (492kB)
[img] Text (BAB III)
3-BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (331kB)
[img] Text (BAB IV)
4-BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (683kB)
[img] Text (BAB V)
5-BAB 5.pdf

Download (117kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
6-Daftar Pustaka.pdf

Download (142kB)

Abstract

Pcnelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh partisipasi pemakai dalam proses pcngembangan sistcm informasi akuntansi terhadap kinerja sistem informasi, untuk mengetahui pengaruh kemampuan teknik personal sistem informasi terhadap kincrja sistem informasi akuntansi, untuk mengetahui pengaruh ukuran organisasi terhadap kinerja sistem informasi akuntansi, untuk mengetahui pengaruh dukungan top manajemen terhadap kinerja sistem informasi akuntansi, untuk mengetahui pcngaruh formalisasi pengembangan sistcm informasi terhadap kinerja sistem informasi, dan untuk mengetahui pengaruh program pendidikan dan pelatihan pemakai tcrhadap kinerja sistem informasi akuntansi. Populasi dalam penclitian ini adalah pcngguna sistem informasi akuntansi pad a BRR di kota Semarang dengan alat anal isis adalah rcgresi berganda. Berdasarkan pada hasil analisis dan pembahasan dapat disirnpulkan bahwa: (1) terdapat pengaruh positif dan signifikan partisipasi pemakai dalam proses pcngcmbangan sistcm informasi akuntansi terhadap kincrja sistern informasi akuntansi. (2) terdapat pengaruh positif dan signifikan kcmampuan teknik personal sistem informasi terhadap kinerja sistcm informasi akuntansi. (3) terdapat pengaruh positif dan signifikan ukuran organisasi terhadap kinerja sistem inforrnasi akuntansi. (4) terdapat pengaruh positif dan signifikan dukungan top manajemcn tcrhadap kinerja sistern informasi akuntansi. (5) terdapat pengaruh positif dan signifikan formalisasi pengembangan sistem informasi terhadap kinerja sistern informasi akuntansi. (6) terdapat pengaruh positif dan signifikan program pendidikan dan pelatihan pernakai terhadap kinerja sistcm informasi akuntansi.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 657 Accounting > Accounting Information System
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Accounting
Depositing User: mr AM. Pudja Adjie Sudoso
Date Deposited: 27 Feb 2019 08:18
Last Modified: 05 Nov 2020 02:11
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/17860

Actions (login required)

View Item View Item