KAJIAN DAMPAK LINGKUNGAN TRANSPORTASI PEMBANGUNAN JALAN TOL SEMARANG - SOLO (SEKSI I : SEMARANG-UNGARAN, TAHAP PASCA KONSTRUKSI)

KUSTIRINI, ANIK (2012) KAJIAN DAMPAK LINGKUNGAN TRANSPORTASI PEMBANGUNAN JALAN TOL SEMARANG - SOLO (SEKSI I : SEMARANG-UNGARAN, TAHAP PASCA KONSTRUKSI). Masters thesis, Unika Soegijapranata Semarang.

[img] Text (COVER)
09.91.0002 Anik Kustirini Cover.pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB 1)
09.91.0002 Anik Kustirini BAB-1.pdf

Download (4MB)
[img] Text (BAB 2)
09.91.0002 Anik Kustirini BAB-2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] Text (BAB 3)
09.91.0002 Anik Kustirini BAB-3.pdf

Download (2MB)
[img] Text (BAB 4)
09.91.0002 Anik Kustirini BAB-4.pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB 5)
09.91.0002 Anik Kustirini BAB-5.pdf

Download (332kB)
[img] Text (BAB 6)
09.91.0002 Anik Kustirini BAB-6.pdf

Download (365kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
09.91.0002 Anik Kustirini Lampiran.pdf

Download (1MB)

Abstract

Jalan 101 idenlik dcngan kccepatan. kelancaran. dan kemulusan sarana dan prasarana bagi kendaraan yang melewalinya. Berbeda dengan jalan biasa, jalan tol memiliki keistimewaan karena yang bisa melalui hanya kendaraan yang mau memperoleh kemudahan dengan membayar Ian f lenenlU. Kajian ini difokuskan pada dampak dan pembangunan jalan 101 emarang - Solo ( eksi I : emarang-Ungaran) pada lahap pasca konstruksi Icrhadap m bilitas transponasi dan kondisi sosial- ekonomi masyarakal di lapak jalan 101 cmarang-Ungaran. Kaj ian ini menggunakan melode survei. unluk mengeslimasi pengaruh seeam parsial dan jalan 101. urvei yang dilakukan untuk menilai dampak dan jalan 101 emarang- ngaran meliputi urvei Lalu Lintas dan Sunei • osial Ekonomi urvei Lalu I intas menghilung ringan) yang akan melewali Jal maka volume kcndaraan di I(U jam sibuk . (,'il!~:la-Il}Q~r. kendaraan beral. kendaraan tudi ini dilaku\(rurpadac I jalan 101 belum beroperasi pada lilil. simpuilcrpadar lalu lin n ,yailU di ' rondol saal urvei osial Ekonom masyarakal (pc pSI myura I) dililkukan un uk mengidcnlifikasi dampak sosial ckonogll alan 101 I dap mw.} al yang r'nggal di ta ' dan penyesuaian yang diambil masya ' at dalam m respon lid )a lal 101. Tingkal Pelayan Lew/ uj SI/rl'ice Jalan . 'clla Icrsebul mcmburuhkan pengalihan lalu lintas Lintas unluk per I gan vo ume lalu linlas (lraJlk' c lint di Jalan tahun 2004 adal 2880 smp/jam. . dan an' vcrs slU i in; unluk smpljam. Perba i 19an pre iksi \' lume I tu lintns di j an. rondo I unlul. 20 II versi Amdal dan IU' i ada sel ih 11.261 ••. ScdMg\.;an unlul. prodik I lahun 2 ada selisih 11.257 ~. . Jala" Tol • emarang-l ngamn hanya mampu mcngali/ll.an \ olum lalu lintas kendaraan ringan .., ·0) dari j Ian clIabuailSrondol. engan ad nya pcmbu I.enclaraan beral maka kapasi ' lalan 101 belurn mak i ai IfaJ ' tidak seja ail dengan IlU n dibangunnya jalan 101 untul. men rangi I.emacclan lalu lintas alau mengali an lalu Ii I' dari pusal kota. Berani pcmbangunan j an tollcr5l(bUI lurn mampu men omodasi lujuan awal. Sekitar 16.67 % re~ponden ya jalan 101 emarang- Ungaran yailu dengan \(ail ksi rumah yang lidak kokoh. 40 •• responden di ta ndaraan mclcwali jalan 101 dan penghcmatan waklu peljalanan. konomi yang lersedia di tapak. yaitu warung makan. kios, bengkel dan penginapan. Responden berharap adanya penumbuhan ekonomi unruk meningkatkan kuaJitas hidup bagi warga.

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: 300 Social Sciences
> 620 Engineering > 625 Engineering of railroads & roads
Divisions: Graduate Program in Environment and Urban Studies
Depositing User: Mrs Christiana Sundari
Date Deposited: 06 Dec 2018 03:16
Last Modified: 06 Dec 2018 03:16
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/17611

Actions (login required)

View Item View Item