POLA PERGERAKAN ANGKUTAN BARANG KAWASAN INDUSTRI DI KOTA SEMARANG

SOFANIADI, SAFRINAL (2006) POLA PERGERAKAN ANGKUTAN BARANG KAWASAN INDUSTRI DI KOTA SEMARANG. Masters thesis, Unika Soegijapranata Semarang.

[img] Text (COVER)
04.91.0001 Safrinal Sofaniadi Cover.pdf

Download (13MB)
[img] Text (BAB 1)
04.91.0001 Safrinal SofaniadiBAB-1.pdf

Download (35MB)
[img] Text (BAB 2)
04.91.0001 Safrinal SofaniadiBAB-2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (6MB)
[img] Text (BAB 3)
04.91.0001 Safrinal SofaniadiBAB-3.pdf

Download (24MB)
[img] Text (BAB 4)
04.91.0001 Safrinal SofaniadiBAB-4.pdf

Download (37MB)
[img] Text (BAB 5)
04.91.0001 Safrinal SofaniadiBAB-5.pdf

Download (4MB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
04.91.0001 Safrinal Sofaniadi-Daftar Pustaka.pdf

Download (3MB)
[img] Text (LAMPIRAN)
04.91.0001 Safrinal SofaniadiLampiran.pdf

Download (30MB)

Abstract

Kota semarang memiliki tujuh kawasan industri dalam menunjang sektor perekonomian. Dalam distribusi barang, kawasan industri tidak lepas dari angkutan barang. tujuan penelitian ini untuk mengetahui pola pergerakan angkutan di kawasan industi kota Semarang. Data diperoleh dari wawancara kepada nara sumber seperti sopir dan penjaga retribusi masing-masing kawasan industri. Hasil penelitian ini adalah bahwa distribusi barang kawasan industri memiliki beberapa rute menuju ke lokasi tujuan, sebagian besar menuju ke pusat perdagangan dan perekonomian. Banyaknya rute angkutan barang dari satu kawasan industri membuat pola pergerakan angkutan barang menyebar ke berbagai lokasi tujuan distribusi barang. Pola pergerakan angkutan barang,ini dipengaruhi oleh 10k · iJcawasan industri, selain itu kare a ditunjang dengan adanya jalan utama yang-dapat mengakses ke berbagai jaringan jalan di Kot Semarang. Angkutan barang dari kawasan :industri di Kota Semara g tidak memiliki pengaruh yang besar terhadap lalu lintas pada jalan utama di masi -masing kawasan industri. Jumlah angJrutan barang KI Terb iYo 1,6 persen, LlK Bu angan Bam 2,1 persen KI Candi 3,1 persen, ({I Tugu lJokroliiiJ1doko 2,5 persen, [BSB 0, 5 persen dan Kl Tugu Wljayakusuma 1.2 persen dari jumlah angkuta barang"yang melintas di jalan utama asing-masing kawasan industrL an terkahir dalah bahwa pusat perdagangan dan erekonomian akan fIlempengarufi" rute angkuta bara,n~, dan sebaliknya rute anglCutan barang akan menumbu n pusat perdaga gan d perekonomian secara linier.

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: 300 Social Sciences
Divisions: Graduate Program in Environment and Urban Studies
Depositing User: Mrs Christiana Sundari
Date Deposited: 04 Dec 2018 04:17
Last Modified: 04 Dec 2018 04:17
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/17553

Actions (login required)

View Item View Item