PENGARUH MOTIVASI WANITA BERWIRAUSAHA TERHADAP KEBERHASILAN USAHA ONLINE SHOP DI SEMARANG

Mamangkey, Vonny Agustin (2018) PENGARUH MOTIVASI WANITA BERWIRAUSAHA TERHADAP KEBERHASILAN USAHA ONLINE SHOP DI SEMARANG. Other thesis, Unika Soegijapranata Semarang.

[img] Text (COVER)
14.D1.0035 VONNY AGUSTIN MAMANGKEY (8.77).COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB I)
14.D1.0035 VONNY AGUSTIN MAMANGKEY (8.77).BAB I.pdf

Download (220kB)
[img] Text (BAB II)
14.D1.0035 VONNY AGUSTIN MAMANGKEY (8.77).BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (497kB)
[img] Text (BAB III)
14.D1.0035 VONNY AGUSTIN MAMANGKEY (8.77).BAB III.pdf

Download (478kB)
[img] Text (BAB IV)
14.D1.0035 VONNY AGUSTIN MAMANGKEY (8.77).BAB IV.pdf

Download (558kB)
[img] Text (BAB V)
14.D1.0035 VONNY AGUSTIN MAMANGKEY (8.77).BAB V.pdf

Download (112kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
14.D1.0035 VONNY AGUSTIN MAMANGKEY (8.77).DAPUS.pdf

Download (237kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
14.D1.0035 VONNY AGUSTIN MAMANGKEY (8.77).LAMP.pdf

Download (412kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah (1) untuk mengetahui persepsi motivasi wanita berwirausaha terhadap keberhasilan usaha online shop di Semarang. (2) Untuk mengetahui pengaruh motivasi wanita berwirausaha secara parsial terhadap keberhasilan usaha online shop di Semarang. (3) Untuk mengetahui pengaruh motivasi wanita berwirausaha secara bersama-sama terhadap keberhasilan usaha online shop di Semarang. Penelitian ini menggunakan 30 responden yang merupakan pemilik usaha online shop di Semarang. Penentuan responden melalui snowball sampling. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner online. Metode pengolahan data menggunakan validitas, reliabilitas dan analisis deskriptif, sedangkan uji hipotesis yang digunakan adalah uji t dan uji F. Hasil penelitian mengungkaptak bahwa ketujuh faktor motivasi wanita berwirausaha dan keempat indikator keberhasilan usaha tergolong tinggi. Hasil uji hipotesis uji t mengungkapkan bahwa dari ketujuh faktor motivasi hanya tiga faktor motivasi yang berpengaruh terhadap keberhasilan usaha online shop di Semarang yaitu faktor keluarga, faktor penghargaan dan peluang dan faktor aktualisasi diri. Sedangkan hasil uji hipotesis uji F mengungkapkan bahwa ketujuh faktor motivasi wanita berwirausaha secara bersama-sama berpengaruh terhadap keberhasilan usaha online shop di Semarang. Kata Kunci : Motivasi Wanita Berwirausaha, Keberhasilan Usaha, Online Shop

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 100 Philosophy and Psychology > 150 Psychology > 153 Intelligence > Motivation
600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > Business Performance > Business plan
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Management
Depositing User: Mr Lucius Oentoeng
Date Deposited: 21 Nov 2018 02:19
Last Modified: 01 Mar 2021 06:40
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/17460

Actions (login required)

View Item View Item