PENGARUH PERSEPSI KEBERMANFAATAN, PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN DAN COMPUTER SELF EFFICACY TERHADAP PENGGUNAAN INTERNET BANKING PADA MAHASISWA S1 FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS KATOLIK SOEGIJAPRANATA

Prananingtia, Dhea Natasha (2018) PENGARUH PERSEPSI KEBERMANFAATAN, PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN DAN COMPUTER SELF EFFICACY TERHADAP PENGGUNAAN INTERNET BANKING PADA MAHASISWA S1 FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS KATOLIK SOEGIJAPRANATA. Other thesis, Unika Soegijapranata Semarang.

[img]
Preview
Text (COVER)
14.G1.0129 DHEA NATASHA PRANANINGTIA (9.2).COVER.pdf

Download (643kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
14.G1.0129 DHEA NATASHA PRANANINGTIA (9.2).BAB I.pdf

Download (159kB) | Preview
[img] Text (BAB II)
14.G1.0129 DHEA NATASHA PRANANINGTIA (9.2).BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (196kB)
[img]
Preview
Text (BAB III)
14.G1.0129 DHEA NATASHA PRANANINGTIA (9.2).BAB III.pdf

Download (163kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB IV)
14.G1.0129 DHEA NATASHA PRANANINGTIA (9.2).BAB IV.pdf

Download (291kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB V)
14.G1.0129 DHEA NATASHA PRANANINGTIA (9.2).BAB V.pdf

Download (124kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
14.G1.0129 DHEA NATASHA PRANANINGTIA (9.2).DAPUS.pdf

Download (130kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LAMPIRAN)
14.G1.0129 DHEA NATASHA PRANANINGTIA (9.2).LAMP.pdf

Download (534kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis manfaat, dan kemudahan penggunaan terhadap keputusan pengguna untuk menggunakan Internet Banking di kalangan mahasiswa Ekonomi dan Bisnis Universitas Katolik Soegijapranata. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan menyebarkan kuesioner kepada 278 responden pengguna Internet Banking. Sampel yang diambil dalam penelitian ini adalah pengguna Internet Banking, yang memenuhi syarat sesuai dengan kriteria yang diberikan oleh peneliti, seperti pengguna internet banking yang belajar di Universitas Katolik Soegijapranata, pelanggan harus sudah mengambil mata kuliah akuntansi bank, dan pengguna, setidaknya, melakukan transaksi sekali dengan menggunakan internet banking. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan data dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner. Analisis perhitungan data dilakukan dengan menggunakan perangkat lunak SmartPLS (Partial Least Square) versi 2.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa seseorang yang menggunakan Internet Banking dipengaruhi oleh persepsi kemudahan penggunaan dan manfaat yang dirasakan. Selain itu, diperoleh hasil bahwa penggunaan teknologi Internet Banking dipengaruhi oleh rasa percaya diri dari pengguna dalam menggunakan Internet Banking. Kata Kunci : Persepsi Kebermanfaatan, Persepsi Kemudahan Penggunaan, Computer Self Efficacy, Internet Banking

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 100 Philosophy and Psychology > 150 Psychology > 152 Perception, movement, emotions & drives > Self Efficacy
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Accounting
Depositing User: Mr Lucius Oentoeng
Date Deposited: 19 Nov 2018 04:45
Last Modified: 07 Jun 2021 07:12
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/17369

Actions (login required)

View Item View Item