PENGARUH 4P (PRODUCT, PRICE, PLACE, PROMOTION) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEBAGAI IMPLEMENTASI GREEN MARKETING DI KFC SEMARANG

Gusti, Ian Satrio Ecky (2018) PENGARUH 4P (PRODUCT, PRICE, PLACE, PROMOTION) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEBAGAI IMPLEMENTASI GREEN MARKETING DI KFC SEMARANG. Other thesis, Unika Soegijapranata Semarang.

[img]
Preview
Text (COVER)
14.D2.0008 IAN SATRIO ECKY GUSTI (9.36).COVER.pdf

Download (583kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
14.D2.0008 IAN SATRIO ECKY GUSTI (9.36).BAB I.pdf

Download (422kB) | Preview
[img] Text (BAB II)
14.D2.0008 IAN SATRIO ECKY GUSTI (9.36).BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (362kB)
[img]
Preview
Text (BAB III)
14.D2.0008 IAN SATRIO ECKY GUSTI (9.36).BAB III.pdf

Download (656kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB IV)
14.D2.0008 IAN SATRIO ECKY GUSTI (9.36).BAB IV.pdf

Download (714kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB V)
14.D2.0008 IAN SATRIO ECKY GUSTI (9.36).BAB V.pdf

Download (200kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
14.D2.0008 IAN SATRIO ECKY GUSTI (9.36).DAPUS.pdf

Download (544kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LAMPIRAN)
14.D2.0008 IAN SATRIO ECKY GUSTI (9.36).LAMP.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh bauran green marketing yang terdiri dari green product, green price, green place, dan green promotion baik secara bersama-sama dan parsial terhadap Keputusan Pembelian serta untuk mengetahui variabel yang paling dominan memberikan pengaruh terhadap Keputusan Pembelian. Populasi dalam penelitian ini adalah para konsumen KFC Semarang dengan jumlah sampel sebanyak 100 orang. Penelitian ini dilakukan dengan melakukan uji regresi linear berganda. Seluruh analisis data dalam penelitian ini menggunakan bantuan program SPSS versi 16.0 for windows. Hasil penelitian menunjukan bahwa green product, green price, green place, dan green promotion memberikan pengaruh secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian. Sedangkan hanya variabel green price yang memberikan pengaruh secara parsial. Variabel green price juga menjadi variabel yang paling dominan memberikan pengaruh terhadap Keputusan Pembelian dibanding variabel green product, , green place, dan green promotion. Keywords: green marketing, green product, green price, green place, green promotion, keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 100 Philosophy and Psychology > 150 Psychology > 158 Applied psychology > Decision Making
600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 658 Management > Marketing Management
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Management
Depositing User: Mr Lucius Oentoeng
Date Deposited: 19 Nov 2018 03:36
Last Modified: 02 Feb 2021 08:35
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/17269

Actions (login required)

View Item View Item