ANALISIS PETA PERSEPSI ATRIBUT PRODUK SMARTPHONE MENURUT KONSUMEN DI KOTA SEMARANG (Studi pada Merek Samsung, Blackberry, Nokia, IPhone, dan Smartfren)

Chandra, Crisella Revina Lilia (2018) ANALISIS PETA PERSEPSI ATRIBUT PRODUK SMARTPHONE MENURUT KONSUMEN DI KOTA SEMARANG (Studi pada Merek Samsung, Blackberry, Nokia, IPhone, dan Smartfren). Other thesis, Unika Soegijapranata Semarang.

[img] Text (COVER)
14.D2.0006 CRISELLA REVINA LILIA CHANDRA (6.0).COVER.pdf

Download (507kB)
[img] Text (BAB I)
14.D2.0006 CRISELLA REVINA LILIA CHANDRA (6.0).BAB I.pdf

Download (164kB)
[img] Text (BAB II)
14.D2.0006 CRISELLA REVINA LILIA CHANDRA (6.0).BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (233kB)
[img] Text (BAB III)
14.D2.0006 CRISELLA REVINA LILIA CHANDRA (6.0).BAB III.pdf

Download (218kB)
[img] Text (BAB IV)
14.D2.0006 CRISELLA REVINA LILIA CHANDRA (6.0).BAB IV.pdf

Download (485kB)
[img] Text (BAB V)
14.D2.0006 CRISELLA REVINA LILIA CHANDRA (6.0).BAB V.pdf

Download (35kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
14.D2.0006 CRISELLA REVINA LILIA CHANDRA (6.0).DAPUS.pdf

Download (35kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
14.D2.0006 CRISELLA REVINA LILIA CHANDRA (6.0).LAMP.pdf

Download (423kB)

Abstract

Judul skripsi ini adalah “Analisis Peta Persepsi Atribut Produk Smartphone Menurut Konsumen di Kota Semarang”. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui peta persepsi atribut produk smartphoneSamsung, Blackberry, Nokia, IPhone, dan Smartfren menurut konsumen di Semarang. Populasi penelitian ini adalah pengguna produk smartphoneSamsung, Blackberry, Nokia, IPhone, dan Smartfren dengan jumlah sampel 97 orang. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling (non-probability sampling). Analisis data menggunakan analisis CA (Correspondence Analysis) dengan perhitungan software SPSS 19. Berdasarkan hasil anaslisis data dapat diketahui : (1) Samsung memiliki karakteristik yang menonjol pada atribut kualitas grafis, kualitas gambar yang ditangkap/diambil, fitur yang membantu dalam mengerjakan aktivitas keseharian konsumen, dan bentuk smartphone yang khas. (2) Blackberry memiliki karakteristik yang menonjol pada atribut kualitas suara, fitur yang mudah digunakan, ukuran yang nyaman digunakan, dan harga beli yang terjangkau. (3)Nokia dan Smartfren memiliki karakteristik yang menonjol pada atribut tidak sering lag, kapasitas baterai, serta harga yang sesuai dengan kualitas dan manfaat yang dimiliki produk. (4) Iphone memiliki karakteristik yang menonjol pada atribut tidak sering crash, tidak sering hang, dan fitur khas yang tidak dimiliki oleh merek lainnya. Kata kunci : positioning, atribut produk, CA

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: > 650 Management > 658 Management > Consumer Satisfication
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Management
Depositing User: Mr Lucius Oentoeng
Date Deposited: 19 Nov 2018 03:35
Last Modified: 19 Nov 2018 03:35
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/17268

Actions (login required)

View Item View Item