PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP BAURAN PEMASARAN UMKM WARUNG MAKAN MI DAN BAKSO PAK KLIWON DI KOTA SEMARANG

Prabowo, Bernadus Novian Hery (2018) PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP BAURAN PEMASARAN UMKM WARUNG MAKAN MI DAN BAKSO PAK KLIWON DI KOTA SEMARANG. Other thesis, Unika Soegijapranata Semarang.

[img] Text (COVER)
14.D1.0318 BERNADUS NOVIAN HERY PRABOWO (8.45).COVER.pdf

Download (992kB)
[img] Text (BAB I)
14.D1.0318 BERNADUS NOVIAN HERY PRABOWO (8.45).BAB I.pdf

Download (439kB)
[img] Text (BAB II)
14.D1.0318 BERNADUS NOVIAN HERY PRABOWO (8.45).BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (268kB)
[img] Text (BAB III)
14.D1.0318 BERNADUS NOVIAN HERY PRABOWO (8.45).BAB III.pdf

Download (314kB)
[img] Text (BAB IV)
14.D1.0318 BERNADUS NOVIAN HERY PRABOWO (8.45).BAB IV.pdf

Download (189kB)
[img] Text (BAB V)
14.D1.0318 BERNADUS NOVIAN HERY PRABOWO (8.45).BAB V.pdf

Download (78kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
14.D1.0318 BERNADUS NOVIAN HERY PRABOWO (8.45).DAPUS.pdf

Download (79kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
14.D1.0318 BERNADUS NOVIAN HERY PRABOWO (8.45).LAMP.pdf

Download (261kB)

Abstract

UMKM atau yang sering disebut dengan usaha mikro, kecil, dan menengah mempunyai peran yang sangat penting dalam memajukan dan mendorong perokonomian suatu negara. Salah satu UMKM yang mempunyai peran sangat penting dalam perekonomian Indonesia yaitu UMKM kuliner. UMKM kuliner yang tidak dapat terpisahakan dari pertumbuhan ekonomi masyarakat Indonesia yaitu UMKM warung makan mi dan bakso. Warung makan mi dan bakso Pak Kliwon merupakan salah satu pelaku UMKM kuliner. UMKM warung makan mi dan bakso Pak Kliwon mempunyai permasalahan yaitu pemilik tidak mempedulikan tanggapan atau persepsi konsumen. Pada penelitian ini bertujuan Untuk mengetahui tentang persepsi konsumen terhadap bauran pemasaran restoran yang terdiri dari product, price, place, promotion, physical evidence, proses, people, customer service pada warung makan mi dan bakso Pak Kliwon. Penelitian ini dilakukan dengan mengumpulkan data menggunakan metode kuesioner dengan subyek penelitian sebanyak 100 responden, kemudian dianalisis menggunakan alat analisis statistik deskriptif. Alat analisis statistik deskriptif adalah statistik yang digunakan untuk menganalisis data mengenai persepsi konsumen terhadap bauran pemasaran restoran dengan cara mendekripsikan atau menggambarkan data yang sudah terkumpul. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa semua pernyataan tentang bauran pemasaran UMKM warung makan mi dan bakso Pak Kliwon termasuk dalam kategori tinggi. Kata Kunci: UMKM, UMKM Kuliner, UMKM Warung makan mi dan bakso, Persepsi Konsumen, Bauran pemasaran restoran, Bauran pemasaran 7P

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: > 650 Management > 658 Management > Consumer Satisfication
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Management
Depositing User: Mr Lucius Oentoeng
Date Deposited: 19 Nov 2018 03:30
Last Modified: 19 Nov 2018 03:30
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/17267

Actions (login required)

View Item View Item